Jumat, 30 Zulhijjah 1435 / 24 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Chef Tatang Meninggal Dunia

Kamis, 03 Mei 2012, 07:54 WIB
Komentar : 2
wikipedia
Chef Tatang
Chef Tatang

REPUBLIKA.CO.ID, Salah seorang chef yang pernah mengisi acara masak di televisi, Chef Tatang, berpulang ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa. Dari tweet sang sahabat, artis Steny Agustaf diketahui bahwa pria tersebut mengalami gangguan penyakit jantung. "Chef Tatang dapat serangan jantung. Jenazah akan disemayamkan di rumah Graha Hijau 2, E 07, Kampung Utan, Ciputat," tulis Steny.

Chef Tatang dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (3/5) dini hari. Dia meninggalkan seorang istri dan tiga anak.

Steny pun menyebut pria tersebut sebagai sosok yang rendah hati dan suka bercanda. Steny dan Chef Tatang memang sempat bekerja di program yang sama, SEKAP SEDAP pada tahun 2006 silam. "Chef Tatang posturnya besar, sehat, rendah hati, Fun & suka bercanda, Allah lebih sayang dia dan ingin berada di sisi-Nya," tulis Steny.

 

 

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : kapanlagi.com/twitter
Wahai para pedagang, sesungguhnya setan dan dosa keduanya hadir dalam jual-beli. Maka hiasilah jual-beli kalian dengan sedekah(HR. Tirmidzi)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kemarau Panjang Akibatkan Turunnya Pasokan Air Jakarta, Ini Solusinya
JAKARTA -- Musim kemarau panjang di indonesia memiliki dampak terhadap penurunan debit air baku. Kepala Divisi Komunikasi dan Pertanggung Jawaban Sosial PT PAM...