Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Chef Tatang Meninggal Dunia

Kamis, 03 Mei 2012, 07:54 WIB
Komentar : 1
wikipedia
Chef Tatang
Chef Tatang

REPUBLIKA.CO.ID, Salah seorang chef yang pernah mengisi acara masak di televisi, Chef Tatang, berpulang ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa. Dari tweet sang sahabat, artis Steny Agustaf diketahui bahwa pria tersebut mengalami gangguan penyakit jantung. "Chef Tatang dapat serangan jantung. Jenazah akan disemayamkan di rumah Graha Hijau 2, E 07, Kampung Utan, Ciputat," tulis Steny.

Chef Tatang dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (3/5) dini hari. Dia meninggalkan seorang istri dan tiga anak.

Steny pun menyebut pria tersebut sebagai sosok yang rendah hati dan suka bercanda. Steny dan Chef Tatang memang sempat bekerja di program yang sama, SEKAP SEDAP pada tahun 2006 silam. "Chef Tatang posturnya besar, sehat, rendah hati, Fun & suka bercanda, Allah lebih sayang dia dan ingin berada di sisi-Nya," tulis Steny.

 

 

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : kapanlagi.com/twitter
Orang yang bahagia ialah yang dijauhkan dari fitnah-fitnah dan orang yang bila terkena ujian dan cobaan dia bersabar((HR. Ahmad dan Abu Dawud))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  Abeth Baadila Rabu, 9 Mei 2012, 14:32
Selamat Jalan...My Inspiration Thank For you...Semoga di terima disisi tuhan yang maha esa...Aminn...
  QTania Jumat, 4 Mei 2012, 10:42
My best friend, big brother, Eks bosses.. U will be missed indeed.. The thing that he loved bring him back to ALLAH.. Be good up there Chef as u did down here !!
  putri rizki gusti Jumat, 4 Mei 2012, 08:50
inna lillahi wainnallilahi rojiun semoga amal ibadahnya di terima oleh allah swt ,,, buat uni putri dan anak"y yang tabah dan sabar
  Hadi S Kamis, 3 Mei 2012, 17:02
Selamat jalan Pak Tatang..Semoga dapat tempat yang layak disisiNya.
ada kesan tak terlupakan ketika pak Tatang jadi pesertanya.
  irene Kamis, 3 Mei 2012, 12:44
Turut berduka cita.
Semoga diterima di sisiNya

  VIDEO TERBARU
MUI Harapkan PPP Islah
JAKARTA -- Internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) alami perselisihan. Akan hal tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta PPP untuk segera melakukan Islah. "Pada forum...