Friday, 30 Zulhijjah 1435 / 24 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Helikopter Disiapkan untuk Evakuasi Pimpinan DPR

Thursday, 29 March 2012, 15:16 WIB
Komentar : 3
Photostock
Helikopter, ilustrasi
Helikopter, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepolisian menyiapkan sebuah helikopter untuk mengevakuasi pimpinan DPR. Helikopter ini disiagakan, jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada sidang paripurna DPR yang akan digelar, Jumat (30/3), besok di gedung DPR.

Seorang pejabat Kepolisian di DPR mengatakan, helikopter berwarna putih dan biru itu telah diparkir di lapangan sepakbola DPR depan gedung Nusantara I DPR sejak Kamis (29/3) pagi tadi. Helikopter milik Polda Metro Jaya ini diterbangkan seorang polisi dan akan berada di tempatnya hingga sidang Dewan besok.

Sidang paripurna DPR besok diperkirakan memanas dan berlangsung sangat alot. Wakil Ketua DPR, Pramono Anung, membayangkan sidang paripurna besok akan berjalan alot, lamban, dan penuh dengan hujan interupsi.

Salah satu yang bisa jadi topik penting adalah mekanisme voting apakah dilakukan terbuka atau tertutup. Pramono mengatakan pihaknya menginginkan dilakukan terbuka. "Kalau mau voting ya terbuka, tidak ada voting tertutup. Kalau voting tertutup itu bisik-bisik," ujarnya.

Reporter : Erdy Nasrul
Redaktur : Dewi Mardiani
Anas Ra, pembantu rumah tangga Nabi Saw berkata, “ Aku membantu rumah tangga Nabi Saw sepuluh tahun lamanya, dan belum pernah Beliau mengeluh “Ah” terhadapku dan belum pernah Beliau menegur “kenapa kamu lakukan ini atau kenapa tidak kau lakukan ini.((HR. Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
FPI Jenguk Kapolsek Metro Gambir
JAKARTA --  Kapolsek Metro Gambir sempat menjadi korban aksi Front Pembela Islam (FPI) saat demo di depan Balaikota pada tanggal tiga Oktober silam....