Minggu, 29 Safar 1436 / 21 Desember 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ibunda Aburizal Bakrie, Wafat

Selasa, 20 Maret 2012, 17:06 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ibunda dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, Roosniah Bakrie, wafat dalam usia 85 tahun di RS Siloam Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa (20/3). Almarhumah meninggal dunia pada pukul 15.40 WIB akibat penyakit komplikasi yang dideritanya selama ini. Almarhum disemayamkan di rumah duka, jalan Terusan Hang Lekir IV, Nomor 32, Simprug, Jakarta Selatan.

"Beliau memang sudah sakit beberapa bulan ini. Ada tiga bulan inilah dalam perawatan dokter. Sakitnya komplikasi. Saat ini, kami dalam perjalanan ke Simprug," kata menantu Aburizal Bakrie, Taufan Eko Nugroho Rotorasiko, saat dihubungi.

Dia mengatakan, jenazah akan disemayamkan di Simprug hingga besok, Rabu (21/3). Untuk pemakamannya, lanjutnya, rencana dilaksanakan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat. "Insya Allah, jenazah akan dimakamkan besok, ba'da Dzuhur."


Redaktur : Dewi Mardiani
Senyummu kepada saudaramu merupakan sedekah, engkau memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari kemungkaran juga sedekah, engkau menunjukkan jalan kepada orang yang tersesat juga sedekah, engkau menuntun orang yang berpenglihatan kabur juga sedekah, menyingkirkan batu, duri, dan tulang dari jalan merupakan sedekah((HR Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Upaya Pembunuhan Kim Jong Un, Film Ini Batal Putar
WASHINGTON DC -- Sony Pictures diperkirakan rugi sekitar 100 juta dolar karena batalnya pemutaran film "The Interview" akibat ancaman serangan ke bioskop-bioskop yang...