Selasa, 9 Rajab 1436 / 28 April 2015
find us on : 
  Login |  Register

Batavia Air Inapkan Jamaah Umrah yang Pesawatnya Terlambat

Sabtu, 17 Maret 2012, 21:39 WIB
Komentar : 0
mynetbizz.com
Salah satu pesawat milik maskapai Batavia Airlines.
Salah satu pesawat milik maskapai Batavia Airlines.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Tudingan bahwa 300 jamaah umroh dari Nanggroe Aceh Darussalam terlantar di Jeddah, dibantah oleh PR Manager Batavia Air, Elly Simanjuntak. Kepada Republika Online, Elly mengatakan para jemaah yang tertunda jadwal penerbangannya itu diinapkan di sejumlah hotel berbintang di Jeddah.
''Kami sediakan hotel untuk menampung mereka. Para jemaah diinapkan di Hotel Azhar, Hotel Red Sea, Hotel Nabaris dan Hotel Norkom,'' ujarnya.

Rencananya para jemaah ini akan diberangkatkan ke Banda Aceh, Ahad besok (18/3) sekitar pukul 22.20 dengan menggunakan pesawat Airbus 330 Y6-892. ''Insya Allah akan segera pulang ke Tanah Air,'' paparnya.

Sebelumnya dikabarkan 300 orang jamaah umrah asal Nanggroe Aceh Darrusalam dilaporkan terlantar di masjid kawasan Jeddah, Arab Saudi, akibat tidak adanya  pesawat yang membawa kembali jamaah ke tanah air.Informasi ini disampaikan Tgk Abrar Muda kepada kantor berita Antara.

Tgk Abrar Muda yang juga salah seorang jamaah umrah yang diberangkatkan bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang pada 6 Maret 2012 mengatakan sebagian jamaah terpaksa tidur di dalam bus dan masjid..

Redaktur : M Irwan Ariefyanto
Sumber : antara
Dan jagalah dirimu dari (azab) hari (kiamat, yang pada hari itu) seseorang tidak dapat membela orang lain, walau sedikitpun; dan (begitu pula) tidak diterima syafaat dan tebusan daripadanya, dan tidaklah mereka akan ditolong. (QS.Al-Baqarah [2]:48)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Video Ketegangan Saat Terjadi Gempa di Nepal
KHATMANDU -- Gempa yang terjadi di Nepal pada Sabtu (25/4) dengan kekuatan 7,8 skala richter tak hanya menyebabkan korban jiwa, namun juga menghancurkan...