Senin, 2 Safar 1436 / 24 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Anak Tiri Natalia Margaretha Meninggal dalam Kecelakaan Nissan

Sabtu, 10 Maret 2012, 14:17 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Seorang korban tewas di insiden kecelakaan mobil Nissan Juke, Olivia Dewi (17), ternyata adalah anak tiri dari artis sinetron Natalie Margaretha. Sama halnya seperti Natalie, Olivia mengarungi dunia seni sebagai seorang model majalah remaja. Dia merupakan salah satu finalis sampul majalah pada tahun 2010.

Hingga kini pelayat terus mendatangi rumah duka di RS Dharmais, tempat jenazah Olivia disemayamkan. Puluhan pelayat mulai mendatangi rumah duka, termasuk siswa dari Morning Star Academy (MSA) yang juga merupakan sekolah Olivia.

Mobil Nissan Juke  bernomor polisi B 60 GOH yang dikemudikan Olivia Dewi sebelumnya menambrak papan  papan reklame di Jalan Jenderal Sudirman. Kuatnya tabrakan membuat mobil terbakar seketika. Selain korban tewas, kecelakaan ini juga mengakibatkan seorang penumpang, Joy Subastian mengalami luka bakar.

Reporter : Abdullah Sammy
Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Senyummu kepada saudaramu merupakan sedekah, engkau memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari kemungkaran juga sedekah, engkau menunjukkan jalan kepada orang yang tersesat juga sedekah, engkau menuntun orang yang berpenglihatan kabur juga sedekah, menyingkirkan batu, duri, dan tulang dari jalan merupakan sedekah((HR Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ada-Ada Saja, Ketika Jokowi 'Bernyanyi' di KTT APEC
JAKARTA --  Pidato presiden Joko Widodo pada acara KTT APEC ternyata menarik seorang komposer, Eka Gustiwana. Penggalan pidato Jokowi disusunya menjadi sebuah speech...