Saturday, 1 Muharram 1436 / 25 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kapolda: Tragedi 'Bus Maut Cisarua' Kecelakaan Beruntun Terburuk

Saturday, 11 February 2012, 00:07 WIB
Komentar : 1
Republika/Ahmad Reza Safitri
Jenazah korban Bus Karunia Bakti.
Jenazah korban Bus Karunia Bakti.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR --  Trgedi 'Bus Maut Cisarua' merupakan kecelakaan beruntun terburuk. Hal itu disampaikan Kapolda Jawa Barat, Inspektur Jenderal Putut Eko Bayuseno kepada Rapublika.co.id. "Kecelakaan beruntun yang melibat sembilan mobil dan puluhan motor yang terlindas ini termasuk kecelakaan beruntun terparah di Jabar," ujar Bayuseno, Jumat (10/2) malam.

Menurut dia, polisi akan terus menyelidiki secara pasti penyebab kecelakaan ini. Dan beberapa petugas bekerja mengidentifikasi penyebab kecelakaan. Kepolisian dan warga telah mengevakuasi bangkai kendaraan termasuk bus doa ibu. Sedangkan bus Karunia Bakti masih berusaha dikerek dengan menggunakan empat alat berat.

Reporter : Muhammad Ghufron/ahmad reza safitri
Redaktur : Heri Ruslan
Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta, benda dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan itulah orang-orang yang mendapat kemenangan.(QS At Taubah ( 9:20))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Tugas Kopassus di Era Presiden Baru
JAKARTA -- Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus telah memiliki pemimpin baru yaitu Mayjen TNI Doni Monardo. Bertepatan dengan penggantian presiden baru, ada beberapa hal...