Rabu, 18 Zulqaidah 1436 / 02 September 2015
find us on : 
  Login |  Register

Kapolda: Tragedi 'Bus Maut Cisarua' Kecelakaan Beruntun Terburuk

Sabtu, 11 Februari 2012, 00:07 WIB
Komentar : 1
Republika/Ahmad Reza Safitri
Jenazah korban Bus Karunia Bakti.
Jenazah korban Bus Karunia Bakti.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR --  Trgedi 'Bus Maut Cisarua' merupakan kecelakaan beruntun terburuk. Hal itu disampaikan Kapolda Jawa Barat, Inspektur Jenderal Putut Eko Bayuseno kepada Rapublika.co.id. "Kecelakaan beruntun yang melibat sembilan mobil dan puluhan motor yang terlindas ini termasuk kecelakaan beruntun terparah di Jabar," ujar Bayuseno, Jumat (10/2) malam.

Menurut dia, polisi akan terus menyelidiki secara pasti penyebab kecelakaan ini. Dan beberapa petugas bekerja mengidentifikasi penyebab kecelakaan. Kepolisian dan warga telah mengevakuasi bangkai kendaraan termasuk bus doa ibu. Sedangkan bus Karunia Bakti masih berusaha dikerek dengan menggunakan empat alat berat.

Reporter : Muhammad Ghufron/ahmad reza safitri
Redaktur : Heri Ruslan
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Langkah Polri Amankan Pilkada Serentak
JAKARTA -- Pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak akan dilangsungkan akhir tahun ini. Guna menyiapkan pengamanan saat pilkada nanti, Polri sudah menyiapkan beberapa langkah...