Selasa, 07 Februari 2012, 20:28 WIB

Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek, Seorang Tewas

Rep: Ita Nina Winarsih/ Red: Dewi Mardiani

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di KM 56+400, jalur A, Kecamatan Klari, Karawang, Selasa (7/2). Kecelakaan akibat tabrakan itu antara mini bus Suzuki Carry Nopol M 1893 D dengan truk yang tak diketahui identitasnya. Akibat kejadian itu, seorang penumpang Suzuki Carry meninggal dunia dan dua lainnya luka-luka.

Korban meninggal dunia dan luka-luka dievakuasi ke RSU Efarina Etaham (EFA) Purwakarta. Adapun korban yang meninggal dunia, atas nama Kusri Kusumawati (47), warga Desa Pasir Panjang RT 01/01, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Sedangkan korban luka-luka masing-masing, Indra Irawan (36) dan Susi (15). Keduanya, warga Desa Bentarsari RT 01/04, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Sopir Suzuki Carry atas nama Tarto Nugroho (33), warga Desa Bentarsari RT 01/01, Kecamatan Salem, Brebes, diketahui dalam kondisi selamat.

Saksi mata, Indra Irawan, mengatakan, rombongan satu desa ini pulang dari rumah saudara di Cempaka Putih, Jakarta. Selasa pukul 03.00 WIB rombongan ini meninggalkan Jakarta, menuju ke Brebes. Akan tetapi, setibanya di lokasi kejadian sekitar pukul 03.30 WIB kendaraan yang ditumpangi empat orang ini ditabrak di bagian belakang oleh kendaraan lain.

loading...