Wednesday, 28 Zulhijjah 1435 / 22 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek, Seorang Tewas

Tuesday, 07 February 2012, 20:28 WIB
Komentar : 1

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di KM 56+400, jalur A, Kecamatan Klari, Karawang, Selasa (7/2). Kecelakaan akibat tabrakan itu antara mini bus Suzuki Carry Nopol M 1893 D dengan truk yang tak diketahui identitasnya. Akibat kejadian itu, seorang penumpang Suzuki Carry meninggal dunia dan dua lainnya luka-luka.

Korban meninggal dunia dan luka-luka dievakuasi ke RSU Efarina Etaham (EFA) Purwakarta. Adapun korban yang meninggal dunia, atas nama Kusri Kusumawati (47), warga Desa Pasir Panjang RT 01/01, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Sedangkan korban luka-luka masing-masing, Indra Irawan (36) dan Susi (15). Keduanya, warga Desa Bentarsari RT 01/04, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Sopir Suzuki Carry atas nama Tarto Nugroho (33), warga Desa Bentarsari RT 01/01, Kecamatan Salem, Brebes, diketahui dalam kondisi selamat.

Saksi mata, Indra Irawan, mengatakan, rombongan satu desa ini pulang dari rumah saudara di Cempaka Putih, Jakarta. Selasa pukul 03.00 WIB rombongan ini meninggalkan Jakarta, menuju ke Brebes. Akan tetapi, setibanya di lokasi kejadian sekitar pukul 03.30 WIB kendaraan yang ditumpangi empat orang ini ditabrak di bagian belakang oleh kendaraan lain.

Reporter : Ita Nina Winarsih
Redaktur : Dewi Mardiani
Apabila seseorang mengafirkan temannya, maka ucapan (yang mengafirkan) itu benar-benar kembali kepada salah seorang di antara keduanya (yang mengatakan atau yang dikatakan). ( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jika Diperlukan Dalam Kabinet Jokowi, Ini Sikap Muhammadiyah
JAKARTA --  Ketua Umum Muhammadiyah mengharapkan presiden Joko Widodo dan kabinetnya bisa menjalankan amanah dan tunaikan janji yang disampaikan pada kampanye lalu. Untuk siapa...