Sabtu, 19 Jumadil Akhir 1435 / 19 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kurir Heroin 750 Gram Ditangkap Bea Cukai Tanjung Pinang

Minggu, 05 Februari 2012, 00:15 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID, TANJUNGPINANG--- Petugas Kantor Pengawasan Pelayanan Bea dan Cukai Type A II Tanjungpinang, Kepulauan Riau, menangkap As yang diduga membawa 750 gram heroin dari Malaysia.

"Benar, kami mengamankan seseorang berinisial As selaku kurir heroin," kata Kasi Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Tanjungpinang, Krisna Wardana, Sabtu malam.

Saat ini, kata dia, pihaknya sedang melakukan pengembangan di lapangan untuk membongkar jaringan pengedar heroin dari negara jiran tersebut.

Krisna mengatakan bahwa tersangka As yang berasal dari Jawa Timur itu ditangkap sekitar pukul 15.30 WIB usai turun dari kapal feri MV Indo Berlian 3 yang datang dari Situlang Laut, Malaysia.

Pihak Bea dan Cukai belum bisa menginformasikan mengenai harga 750 gram heroin, termasuk keterangan tersangka seputar tujuan pengiriman barang bukti itu.

"Besok Minggu akan dijelaskan oleh Kepala Bea Cukai Tanjungpinang," katanya.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Allah melaknat orang yang menyiksa hewan dan memperlakukannya dengan sadis((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  armed bc Sabtu, 11 Februari 2012, 17:53
bravo BC tanjung pinang! zero tolerance for drugs!