Rabu, 3 Syawwal 1435 / 30 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

'Julia Perez Meninggal', Tenyata Hoax!

Kamis, 02 Februari 2012, 06:10 WIB
Komentar : 1
Artis Julia Perez
Artis Julia Perez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Julia Perez masih dalam keadaan sehat walafiat, dapat dipastikan 100 persen kabar kematiannya itu bohong.

Beberapa waktu lalu tepatnya pada Rabu (01/02) malam tersebar sebuah Broadcast Message (BM) yang isinya memberitakan bahwa pemain film Julia Perez tewas karena mengalami kecelakaan saat akan menuju bandara. Dapat dipastikan kabar tersebut 100 persen tidak benar, pasalnya pada saat yang bersamaan dengan tersebarnya BM tersebut Jupe sedang mengadakan pers konfrens bersama media di Planet Hollywood Jakarta untuk mempromosikan film terbarunya.

Salah satu wartawan yang berada ditempat prescon Beno mengatakan berita tersebut bohong, buktinya Jupe masih sibuk diwawancara wartawan. "Lah ini siapa yang lagi diwawancara, hantu, bohong tuh," ujarnya Rabu (01/02).

Berikut BM yang tersebar melalui smartphone:

Bener gk nih? 
Just Info and Last BM..
Percaya atau tidak gw juga gk percaya, gw jg dpt BM dr temen

Dunia perfilman indonesia kembali kehilangan, setelah kemarin ade namnung hari ini julia peres meninggal dunia di jalan tol darmo satelit km 46 jupe dikabarkan meninggal di tempat.dia bersama pacarnya gaston castano saat akan menuju ke bandara internasional juanda untuk bertolak ke jakarta setelah berlatih di team sepak bolanya gresik united. Gaston mengalami patah tulang tetapi nyawanya masih mampu diselamatkan. Di kabarkan taxi yg di kendarainya mengalami pecah ban dan menabrak truk container milik PT meratus. Sampai kabar ini di sampaikan korban tewas dan selamat sudah berada di RS RKZ sby.

Reporter : Nur Feby Rosiana
Redaktur : Ramdhan Muhaimin
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?((QS Ar Rahman))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Tokoh Kartun Resahkan Warga New York, Kok?
NEW YORK -- Belakangan, ada tren yang cukup meresahkan turis ke kota New York, yakni pemeran tokoh kartun yang terkesan memeras turis untuk...