Minggu, 20 Jumadil Akhir 1435 / 20 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Walikota Semarang: Jokowi Jangan Narsis!

Kamis, 05 Januari 2012, 15:03 WIB
Komentar : 0
Antara/Akbar Nugroho Gumay
Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi), melakukan uji coba mobil buatan siswa SMK di Balaikota, Solo, Senin (2/1). Mobil sumbangan SMK Warga dan SMK 2 bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan tersebut akan digunakan sebagai mobil dinas.
Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi), melakukan uji coba mobil buatan siswa SMK di Balaikota, Solo, Senin (2/1). Mobil sumbangan SMK Warga dan SMK 2 bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan tersebut akan digunakan sebagai mobil dinas.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG – Walikota Semarang, Soemarmo, meminta Walikota Solo, Jokowi, tidak usah mencari perhatian terkait mobil Esemka.

"Ojo narsislah!" kata Soemarmo, saat ditemui di Balai Kota Semarang, Kamis (5/1).

Hal tersebut, kata Soemarmo, tidak perlu dilakukan. Pasalnya, di Jawa Tengah belum ada yang bisa menandingi kemampuan siswa-siswa SMK 7 dan SMK 1 Semarang terkait perakitan mobil siswa. "Belum sempat diluncurkan sudah keduluan," kata Soemarmo sembari tertawa.

Dirinya pun tidak berniat mengikuti langkah Jokowi untuk menggunakan mobil tersebut sebagai kendaraan dinas. "Tidak usah cari perhatianlah, cukup berkoordinasi saja dengan siswanya!" tandas Soemarmo.


Reporter : Qommarria Rostanti
Redaktur : Chairul Akhmad
Tetangga adalah orang yang paling berhak membeli rumah tetangganya.((HR. Bukhari dan Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  Dedi Eko Jumat, 2 November 2012, 12:46
Bagi saya,jokowi adalah putra terbaik bangsa ,beliau tidak perlu omong kosong tetapi bukti yang berbicara..tidak banyak orang seperti beliau dinegeri ini,tetapi kalau kita mau...pasti bisa ...salut untuk anda pak jokowi...
  Kelinci_imuut Kamis, 27 September 2012, 11:43
Astagaaa... Walikota tapi kok sikapnya bukan seperti Walikota seharusnya =_=
  bagus haryo Jumat, 21 September 2012, 23:50
Satu yg saya ingat danselalu dikatakan pak jokowi pada saya bahwasanya"Kerja keras akan menuai hasil,dan omongan2 kosong akan menghasilkan alasan "
Pie month waras....?
  iwan ridwan Rabu, 8 Februari 2012, 13:14
dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada walikota semarang,saya anjurkan agar pak wali,segera intospeksi diri,komentar bapak spertim orang dengki
  Dayo Jumat, 3 Februari 2012, 10:46
Ah dasar pejabat otak duit,duit,duit,ra mikir kemajuan,sing ono iri dengki...gmn mau maju bangsa ini kl mental bodoh pejabat...