Sabtu, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Tawuran, Puluhan Pelajar SMK Bogor Diamankan Polres Cianjur

Kamis, 15 Desember 2011, 20:42 WIB
Komentar : 2

REPUBLIKA.CO.ID,CIANJUR--Polres Cianjur, Jabar, Kamis, menangkap puluhan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan swasta (SMK) asal Bogor dan Cianjur karena terlibat aksi tawuran di depan Pasar Cipanas.

Dari tangan pelajar tersebut, petugas berhasil mengamankan dua buah clurit dan beberapa buah gir yang digunakan untuk tawuran.

Informasi dihimpun, aksi tawuran dua kubu pelajar beda kota tersebut sempat berlangsung di depan Pasar Cipanas. Dimana pelajar SMK Bogor sengaja datang ke Cipanas untuk melakukan tawuran dengan pelajar SMK Cianjur.

Bahkan aksi tersebut, sempat memacetkan arus lalu lintas yang cukup padat melintas, sore menjelang malam di kawasan itu. Namun atas laporan masyarakat, petugas dari Polres Cianjur langsung meluncur ke lokasi dan berhasil mengamankan puluhan pelajar.

Kasat Binmas Polres Cianjur, AKP Falahudin, membenarkan hal tersebut. Pihaknya berhasil mengamankan 57 orang pelajar SMK Bogor dan Sembilan orang pelajar dari SMk Cianjur.

Dari keterangan para pelajar tersebut, mereka sengaja datang ke Cipanas, untuk melakukan tawuran dengan pelajar dari SMK Cianjur, dengan alasan yang tidak jelas.

"Saat ini puluhan pelajar tersebut, masih kita data dan selanjutnya akan diberikan peringatan. Dari tangan pelajar tersebut, kami menyita dua buah clurit dan beberapa buah gir yang akan dipakai saat tawuran," katanya.

Hingga menjelang malam, puluhan pelajar tersebut masih didata di ruang Reskrim Polres Cianjur sebelum dipulangkan mereka diberikan nasehat dan peringatan agar tidak melakukan hal yang sama.

Redaktur : taufik rachman
Sumber : antara
'Ketahuilah, sesungguhnya bahwa malaikat tidak mau masuk ke rumah yang di dalamnya terdapat patung.(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Pembahasan Presiden Rwanda dan Ketua DPD RI
JAKARTA --  Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman kedatangan Presiden Rwanda, Paul Kagame di Komplek Parlemen Senayan, Jumat (31/10). Ada beberapa hal...