Kamis, 23 Zulqaidah 1435 / 18 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pagi Ini Presiden Lantik Perwira Remaja TNI

Kamis, 14 Juli 2011, 06:56 WIB
Komentar : 0
elshinta
Presiden SBY
Presiden SBY

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis pagi akan melantik 635 perwira remaja TNI angkatan 2011 di kompleks Akademi Angkatan Udara, Maguwo, Yogyakarta.

Kepala Negara menghadiri acara prasetya perwira dan juga mengambil sumpah 635 perwira remaja lulusan akademi militer angkatan darat, akademi angkatan laut dan akademi angkatan udara.

Data dari Puspen TNI, perwira remaja itu terdiri dari angkatan darat 295 orang, angkatan udara 124 orang dan angkatan laut 216 orang.

Usai menghadiri prasetya perwira dan pengambilan sumpah, Presiden beserta rombongan dijadwalkan bertolak menuju Jakarta dari Pangkalan Militer Adi Sutjipto sekitar pukul 12.30 WIB.

Presiden melakukan kunjungan kerja di Yogyakarta dan Magelang sejak Selasa (12/7). Selama di Yogyakarta, selain melantik perwira remaja, Kepala Negara juga memberikan pembekalan pada para calon perwira remaja.
Sementara di kompleks Akademi Militer Magelang, Presiden memberikan pengarahan pada perwira tinggi TNI serta perwira menengah setingkat Kolonel.

Presiden yang didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dijadwalkan tiba di Jakarta sekitar pukul 13.30 WIB.

Redaktur : Siwi Tri Puji B
Sumber : Antara
Menguap adalah dari setan. Karena itu, apabila salah seorang dari kalian menguap, tutuplah serapat mungkin karena ketika salah seorang dari kalian berkata ‘huah’ (pada saat menguap), setan akan menertawakannya". (HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Atasi Masalah Grafiti, ini Cara Kreatif Washington DC
WASHINGTON --  Kota besar seperti ibukota Amerika Serikat, Washington DC, juga menghadapi masalah graffiti karena semakin banyaknya dinding gedung dan tempat umum yang...