Thursday, 6 Muharram 1436 / 30 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Polisi: Tidak Ada Korban Penembakan di Poso

Wednesday, 25 May 2011, 17:46 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID,PALU--Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah AKBP Soemarno menyatakan tidak ada korban penembakan di Desa Watumeta, Kabupaten Poso, pada Rabu sekitar pukul 15.30 WITA. "Kami masih menyisir di seluruh perbatasan di Poso guna mencari pelaku," kata Soemarno di Palu.

Dia menuturkan penembakan dilakukan oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor berboncengan. "Mereka hanya membuang tembakan ke udara. Entah apa motifnya," ujar mantan Kapolres Parigi Moutong ini.

Setelah melakukan penembakan, pelaku segera menghilangkan jejak. Soemarno mengatakan polisi masih bersiaga guna mengantisipasi gangguan keamanan sekaligus mencari pelaku penembakan.

Beberapa jam sebelumya di Jalan Emy Saelan Palu, tiga polisi ditembak orang tak dikenal. Dua korban meninggal dunia karena tertembak di bagian dada dan kepala, sedangkan satu korban lainnya mengalami luka tembak di bagian kaki. "Kami terus melakukan koordinasi antarpolres guna mempersempit pelaku penembakan," katanya.

Jarak Kota Palu dan Kabupaten Poso mencapai 222 kilometer, dan bisa ditempuh dengan jalur darat selama lima jam. "Kami masih mencari informasi apakah pelaku penembakan di Palu dan Poso adalah kelompok yang sama," ujar Soemarno. 

Redaktur : Krisman Purwoko
Sumber : antara
Mereka bertanya, "Ya Rasulullah, apakah kami berobat?" Beliau menjawab, "Ya, wahai hamba-hamba Allah. Sesungguhnya Allah meletakkan penyakit dan diletakkan pula penyembuhannya, kecuali satu penyakit yaitu penyakit ketuaan (pikun)".((HR. Ashabussunnah))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Makna Sumpah Pemuda, Erick Yusuf: Ayo 'Action'
JAKARTA -- Tanggal 28 Oktober diperangati sebagai hari sumpah pemuda. Memaknai itu, Ustaz Erick Yusuf menilai pemuda Indonesia harus terus semangat dan bersatu. Erick...