Selasa, 7 Zulqaidah 1435 / 02 September 2014
find us on : 
  Login |  Register
Bom Bunuh Diri di Masjid Cirebon

Pengamanan Polda dan Polres Ditingkatkan

Minggu, 17 April 2011, 17:00 WIB
Komentar : 0
panoramio.com
Mapolresta Cirebon
Mapolresta Cirebon

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Pascabom bunuh diri di masjid di Mapolresta Cirebon membuat jajaran Polda Jabar terus meningkatkan pengamanan seluruh markas mulai dari Mapolda, Mapolres, hingga Mapolsek. Peningkatan pengamanan tersebut, kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Agus Riyanto, sebagai bentuk antisipasi berbagai kemungkinan.

‘’Kami mohon maaf jika peningkatakan pengamanan tersebut menganggu kenyamanan masyarakat saat berada di Mapolres atau Mapolsek,’’kata dia, Ahad (17/4).

Dikatakan Agus, peningkatan pengamanan tersebut merupakan arahan dari Mabes Polri.  Peningkatan pengamanan tersebut, imbuh dia, dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Pihaknya berjanji tidak akan membuat masyarakat sulit untuk menganses kantor polisi dengan peningkatan pengamanan tersebut. ‘’Kita kan pelayan masyarakat, bagaimana pun peningkatan pengamanan diusahakan tidak mengurangi pelayanan kepada masyarakat,’’tutur dia.

Reporter : Djoko Suceno
Redaktur : Stevy Maradona
Barang siapa yang mentaatiku berarti ia telah mentaati Allah, dan barang siapa yang mendurhakai perintahku, maka berarti ia telah mendurhakai Allah. Barang siapa yang mematuhi pemimpin berarti ia telah mematuhiku dan barang siapa yang mendurhakai pemimpin berarti ia telah mendurhakaiku(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Snapchat Siap Saingi Facebook dan Twitter
WASHINGTON DC -- Setelah Facebook dan Twitter terbukti bisa memanfaatkan penggunanya untuk meraup pemasukan iklan, giliran Snapchat dilirik investor. Snapchat bahkan divaluasi tiga...