Sabtu, 29 Ramadhan 1435 / 26 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

BMKG: Gempa 7,1 SR Guncang Cilacap, Berpotensi Tsunami

Senin, 04 April 2011, 03:42 WIB
Komentar : 1
USGS
Pusat gempa
Pusat gempa

REPUBLIKA.CO.ID, CILACAP - Gempa berkekuatan 7,1 skala richter (SR) mengguncang Cilacap, Jawa Tengah, Senin (4/4) dinihari pukul 03.06 WIB.

Episentrum gempa tercatat di 293 kilometer Barat Daya Cilacap dengan kedalaman 10 kilometer. Akun Twitter BMKG menyebutkan gempa berpotensi tsunami.

Berikut isi pesan BMKG di Twitter:

‎#InfoGempa Mag:7.1 SR, 04-Apr-11 Jam 03:06:39 WIB,293 km BaratDaya CILACAP-JATENG, Kdlmn:10 Km. potensi TSUNAMI utk dtrskn pd msyrkt #BMKG

Redaktur : Agung Vazza
Sumber : Twitter BMKG
Hai Bani Israil, ingatlah akan nimat-Ku yang telah Ku-anugerahkan kepadamu dan Aku telah melebihkan kamu atas segala umat. (QS. Al-Baqarah [2]:122)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Masa Depan Ekonomi Indonesia di Era Jokowi
WASHINGTON -- Salah satu tantangan terberat bagi Presiden RI Terpilih Joko Widodo adalah menciptakan pertumbuhan ekonomi di tengah berbagai kendala struktural....