Saturday, 12 Sya'ban 1436 / 30 May 2015
find us on : 
  Login |  Register

Republika Terbitkan Tabloid Janna

Thursday, 31 March 2011, 20:32 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republika ke-18 ditandai dengan peluncuran tabloid yang dinamai “Janna”. Tabloid tersebut khusus ditujukan bagi pembaca Republika dari kalangan muda.

Menurut Direktur Utama Beyond Media, Erick Thohir, alasan diterbitkannya tabloid tersebut karena saat ini peran kalangan muda sangat penting. Kalangan muda akan membuat diri mereka sendiri serta bangsa ini besar di masa yang akan datang.

“Untuk itulah aspirasi muda  mereka  harus kita tampung melalui tabloid ini,” ujar Erick saat memberikan sambutan dalam perayaan HUT Republika ke-18 yang diselenggarakan di XXI Ballroom Djakarta Theatre Building, Jakarta, Kamis (31/3) malam.

Peluncuran tabloid dilakukan secara simbolis dengan menyerahkan tabloid Janna edisi perdana dari Erick Thohir kepada Raditya Dika, penulis novel dan pemeran utama film “Kambing Jantan”. Raditya dianggap mewakili kalangan muda Indonesia yang memiliki banyak prestasi.

Acara perayaan HUT Republika ke-18 itu dihadiri oleh sejumlah tokoh, Diantaranya adalah Menko Polhukam,  Djoko Suyanto, Menko Perekonomian, Hatta Rajasa, Menko Kesra,  Agung Laksono, Mendiknas, M Nuh, Menteri Agama, Suryadharma Ali, Menteri Kesehatan,  Endang Rahayu Sedyaningsih, Menkop UKM,  Syarief Hasan, Ketua MPR, Taufik Kiemas,  dan  Ketua Komisi Yudisial Eman Suparman.

Reporter : Muhammad Hafil
Redaktur : Krisman Purwoko
Ada seorang lelaki berkata kepada Nabi SAW: "Berilah aku nasihat!" Beliau menjawab: "Jangan marah" Orang itu berulangkali meminta supaya dirinya dinasihati, maka Rasulullah SAW tetap mengatakan: "Jangan marah!" (HR. Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
MPR Titipkan Empat Pilar Kebangsaan Kepada Ulama
JAKARTA -- Wakil ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Mahyudin coba menitipkan empat pilar kebangsaan kepada para ulama. Hal tersebut Ia lakukan dalam...