Jumat , 21 April 2017, 18:08 WIB

Ridwan Kamil Mengaku Bingung tak Punya Duit Buat Kampanye Cagub

Red: Teguh Firmansyah
Republika/Edi Yusuf
Ridwan Kamil
Ridwan Kamil

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku pusing dengan dana yang dibutuhkan untuk memenuhi segala macam keperluan dalam pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

"Saya tidak punya uang, karena saya meski menjabat sebagai Wali Kota tidak minta-minta ke pengusaha. Saya masih bingung," ujar Ridwan Kamil di Bandung, Jumat.

Pria yang akrab disapa Emil ini mengaku, meski tidak memiliki banyak uang, ia tetap mantap untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018. Hal itu dibuktikannya dengan terus menjalin komunikasi dengan seluruh partai.

"Saya menjalin komunikasi ke semua dengan takaran yang sama, ada jawaban tunggu sedang proses, ada yang harus melalui prosedur, dan lain-lain," kata dia.

Ia pun berharap kepada masyarakat, baik dari kalangan bawah maupun tataran pengusaha yang ingin mengusungnya sebagai calon gubernur, agar bersama-sama mendukungnya dengan memberikan materi.

"Silahkan yang percaya kepada saya untuk berjuang mengemban tugas, beri dukungan secara moril dan materil. Karena saya tidak punya uang," kata dia

Sumber : Antara