Senin , 20 March 2017, 14:26 WIB

Rakorwil, PKS Jakarta Fokus Pemenangan Anies-Sandi

Red: Rahmat Santosa Basarah
Dewan Pengurus Wilayah PKS DKI Jakarta menyelenggarakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Tebet Jakarta Selatan, Ahad (19/3)
Dewan Pengurus Wilayah PKS DKI Jakarta menyelenggarakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Tebet Jakarta Selatan, Ahad (19/3)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Dewan Pengurus Wilayah PKS DKI Jakarta menyelenggarakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Sofyan Inn, Tebet Jakarta Selatan, Ahad (19/3). Agenda rutin tahunan DPW PKS DKI Jakarta ini membahas program turunan sebagaimana yang telah ditetapkan pada Rapat koordinasi Nasional (Rakornas) PKS di Depok beberapa pekan silam.

Ketua Umum DPW PKS Jakarta Sakhir Purnomo, menjelaskan beberapa program yang dibahas pada Rakorwil kali ini adalah penetapan target Indikator Kerja Utama (IKU) dan penetapan manajer IKU DPW. Termasuk di dalamnya penjelasan aplikasi monitoring evaluasi (monev) Dashboard dan praktek aplikasi dashboard. "Acara rutin ini kita fokuskan untuk mengokohkan Berkhidmat untuk Rakyat, khususnya kepada warga DKI Jakarta dalam rangka persiapan Pilkada DKI putaran kedua," jelas Sakhir dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (20/3).

Sekretaris Umum (Sekum) DPW PKS DKI Jakarta, Agung Yulianto, berharap dengan adanya momen Rakorwil PKS DKI Jakarta ini, para kader kembali terus berjuang dan meningkatkan di Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua pada 19 April 2017. "Kebaikan-kebaikan yang kelak didapati bila Anies-Sandi terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta nanti, Insya Allaah, kita juga akan menerima pahala-pahalanya," jelas Agung.

Turut hadir dalam agenda ini Khoiruddin (Wakil Ketua Umum DPW DKI Jakarta), Fauzi Alfianto (Ketua Bidang Polhukam PKS DKI Jakarta), Solikhah (Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS DKI Jakarta), Zakaria (Ketua Bidang Humas PKS DKI Jakarta) serta seluruh Ketua dan Sekretaris Umum DPD PKS dari lima Kotamadya dan satu Kabuparen Kepulauan Seribu. Acara ini turut dimeriahkan oleh pembacaan puisi berjudul "Menggantikan" oleh Tri Joyo.

TAG