Monday, 30 Safar 1436 / 22 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

SBY Tunjuk Chairul Tanjung Jadi Menko Perekonomian

Friday, 16 May 2014, 16:18 WIB
Komentar : 0
kampungtki.com
Chairul Tanjung
Chairul Tanjung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menunjuk Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) Chairul Tanjung sebagai Menko Perekonomian. Ia akan menggantikan Hatta Rajasa yang telah resmi mengundurkan diri.

"Saya telah mengambil kesimpulan untuk mengangkat saudara Chairul Tanjung sebagai Menko Perekonomian yang baru," kata SBY di Kompleks Istana Kepresidenan di Jakarta, Jumat.

Hatta mundur karena hendak maju menjadi cawapres menemani Prabowo Subianto. Prabowo-Hatta akan maju dalam pilpres 2014 dengan dukungan dari Partai Gerindra, PPP, dan PAN.

Redaktur : Mansyur Faqih
Sumber : antara
Dan jagalah dirimu dari (azab) hari (kiamat, yang pada hari itu) seseorang tidak dapat membela orang lain, walau sedikitpun; dan (begitu pula) tidak diterima syafaat dan tebusan daripadanya, dan tidaklah mereka akan ditolong. (QS.Al-Baqarah [2]:48)
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kiprah Gamelan Sari Raras di California
CALIFORNIA -- Gamelan Sari Raras yang merupakan bagian dari Departemen Musik, University of California Berkeley (UC Berkeley). Dibentuk sejak tahun 1988 oleh Midiyanto,...

Berita Lainnya

Mendagri Jelaskan Mekanisme Penonaktifan Jokowi

Kenang 27 Juli, Mega Tuduh Keterlibatan Militer

Wali Kota Surakarta Mundur dari Posisi Ketua DPC PDIP