Rabu, 28 Zulhijjah 1435 / 22 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Tour of Duty TNI, Mayjen Mulyono Jabat Pangdam Jaya

Selasa, 01 April 2014, 21:20 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Mayjen TNI Mulyono yang sebelumnya menjabat Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Darat (Asops Kasad) akan menjabat sebagai Pangdam Jaya untuk menggantikan Mayjen TNI E Hudawi Lubis yang dimutasi menjadi Koorsahli Kasad.

Kadispenum Puspen TNI Kolonel Inf Bernardus Robert di Jakarta, Selasa, mengatakan pemutasian jabatan itu berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/207/III/2014tanggal 21 Maret 2014, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan TNI, dimana telah ditetapkan mutasi jabatan 60 Pati TNI.
"Pemutasian jabatan dan promosi jabatan dalam rangka pembinaan organisasi TNI dan upaya peningkatan kinerja TNI untuk lebih optimal ke depannya," katanya.

Dalam mutasi tersebut tercatat dari?TNI Angkatan Darat sebanyak 29 orang, antara lain Letjen TNI Subekti dari Rektor Universitas Pertahanan menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun), Mayjen TNI Stefanus Margono dari Staf Khusus Kasad menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun), Mayjen TNI Mochamad Fuad Basya dari Pa Sahli Tk. III Bid Hubint Panglima TNI menjadi Kapuspen TNI.

Mayjen TNI M Nasir Majid dari TA Pengkaji Bidang Ketahanan Nasional Lemhannas menjadi Staf Khusus Panglima TNI,Mayjen TNI Daniel Ambat dari Pangdivif-1 Kostrad menjadi Staf Khusus Kasad,Mayjen TNI Leonardus J.P. Siegers dari Koorsahli Panglima TNI menjadi Staf Khusus Panglima TNI.

Kemudian Mayjen TNI Hardiono Saroso dari Staf Khusus Kasad menjadi Koorsahli Panglima TNI,?Mayjen TNI E Hudawi Lubis dari Pangdam Jaya menjadi Koorsahli Kasad,?dan Mayjen TNI Mulyono dari Asops Kasad menjadi Pangdam Jaya.

Selain itu, kata Robert, Mayjen TNI Sonny Widjaya dari Koorsahli Kasad menjadi Asops Kasad, Brigjen TNI Fajar Budijanto dari Dirmat Ditjen Kuathan Kemhan menjadi Waaslog Panglima TNI,?Brigjen TNI Zainal Arifin dari Dirfasjas Ditjen Kuathan Kemhan menjadi Dirtekindhan Ditjen Pothan Kemhan.

Brigjen TNI Edi Kuncoro dari Kapus BMN Badan Ranahan Kemhan menjadi Dirfasjas Ditjen Kuathan Kemhan, Brigjen TNI Yoedhi Swastono dari Kabinda DKI Jakarta BIN menjadi Deputi Bidang Koordinasi Politik Dalam Negeri Kemenko Polhukam.

Brigjen TNI M Thamrin Marzuki dari Kabinda Sulteng BIN menjadi Kabinda DKI Jakarta BIN, Brigjen TNI Agus Nedi Zaini dari Kabinda NTT BIN menjadi Kabinda Sulteng BIN,Brigjen TNI Fransen G Siahaan dari Ses Ditjen Kuathan Kemhan menjadi Pangdivif-1 Kostrad,?Brigjen TNI Suhardjanto dari Waasrenum Panglima TNI menjadi Staf Khusus Panglima TNI,?Brigjen TNI Suratmo dari Waka Puspen TNI menjadi Staf Khusus Panglima TNI.

Marsma TNI Zainal Arifin HS dari Staf Khusus Kasau menjadi Pati Mabes TNI AU (dalam rangka pensiun),?Marsma TNI Didi Sumardi H. dari Waaslog Panglima TNI menjadi TA Pengkaji Bidang Ketahanan Nasional Lemhannas,Marsma TNI Darlis Pangaribuan dari Dirtekindhan Ditjen Pothan Kemhan menjadi Dirmat Ditjen Kuathan Kemhan,?Marsma TNI Yairus Panggabean dari Irum Itjen Kemhan menjadi Ses Ditjen Kuathan Kemhan.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Dan janganlah kamu campur-adukkan yang hak dengan yang bathil dan janganlah kamu sembunyikan yang hak itu sedang kamu mengetahui.(QS Al-Baqarah: 42)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jika Diperlukan Dalam Kabinet Jokowi, Ini Sikap Muhammadiyah
JAKARTA --  Ketua Umum Muhammadiyah mengharapkan presiden Joko Widodo dan kabinetnya bisa menjalankan amanah dan tunaikan janji yang disampaikan pada kampanye lalu. Untuk siapa...