Rabu, 8 Zulqaidah 1435 / 03 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Jadi Caleg, Krisna Mukti: Kami Punya Visi dan Misi untuk Negara

Kamis, 28 Februari 2013, 14:34 WIB
Komentar : 0
Republika/Amin Madani
Krisna Mukti
Krisna Mukti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keberadaan artis yang terjun ke dunia politik bukan hal baru dalam demokrasi di Indonesia. Yang terbaru, sembilan orang artis resmi merapat ke Partai Kebangkitan Bangsa sebagai calon anggota legislatif dalam Pemilihan Umum 2014.

Dari sembilan artis tersebut terdapat nama Krisna Mukti. Bintang iklan sabun cuci piring ini mengatakan bahwa sebagai caleg dirinya tidak sekadar bermodalkan popularitas semata.

"Kami akan buktikan artis tak hanya bermodal popularitas tapi juga punya visi dan misi untuk negara ini," katanya di Kantor DPP PKB, Kamis (28/2).

Sementara itu Kepala Sekretariat DPP PKB Darussalam mengatakan sebenarnya ada 12 artis yang menyatakan berminat bergabung dengan PKB.

"Tetapi yang datang hari ini memang hanya sembilan orang, yang lain berhalangan," kata caleg DPRD DKI Dapil Jakarta Selatan itu.

Artis yang bergabung dengan PKB tersebut mengambil daerah pemilihan yang berbeda, terutama berdasarkan daerah asal mereka. Misalnya, Arzeti yang berasal dari Lampung memilih Dapil Lampung II, sedangkan Anissa Bahar yang berasal dari Jawa Timur memilih Dapil Jatim VI.


Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Antara
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?((QS Ar Rahman))
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Alhamdulillah, Masjid Pertama di Alaska Resmi Dibuka
ALASKA -- Alhamdulillah, sebuah masjid di Alaska resmi dibuka sekaligus menjadi bangunan masjid pertama disana. Seperti dilansir dari Onislam.com, Selasa (2/9), masjid ini...

Berita Lainnya

Hary Tanoe Optimistis Hanura Menangkan Pemilu 2014

Sembilan Artis Resmi Jadi Caleg PKB