Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ketua DPR Berharap Luthfi tidak Terlibat Suap

Kamis, 31 Januari 2013, 08:51 WIB
Komentar : 0
Andika Wahyu/Antara
Ketua DPR RI Marzuki Alie
Ketua DPR RI Marzuki Alie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap daging sapi Kementerian Pertanian. Ketua DPR Marzuki Alie pun ikut berkomentar terkait hal ini.

Marzuki mengaku prihatin dengan kejadian ini. "Apa yang dijelaskan oleh Pak Luthfi, mudah-mudahan beliau tidak terlibat," katanya, Kamis (31/1).

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Luthfi sebagai tersangka setelah melakukan operasi tangkap tangan di Hotel Le Meredian, Jakarta.

 Bersama Luthfi, penyidik menetapkan tiga tersangka lainnya. Yakni dua Direktur PT Indoguna Utama Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi. Serta Ahmad Fathanah.

Dan jagalah dirimu dari (azab) hari (kiamat, yang pada hari itu) seseorang tidak dapat membela orang lain, walau sedikitpun; dan (begitu pula) tidak diterima syafaat dan tebusan daripadanya, dan tidaklah mereka akan ditolong. (QS.Al-Baqarah [2]:48)
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar