Minggu, 29 Safar 1436 / 21 Desember 2014
find us on : 
  Login |  Register

PKS Gelar Safari Dakwah Wilayah Sumatera

Minggu, 06 Januari 2013, 08:59 WIB
Komentar : 0
Dok.Republika
Bendera PKS
Bendera PKS

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar kegiatan bertajuk "Safari Dakwah PKS" di wilayah Sumatra, Ahad (6/1). Kegiatan ini di mulai dari Provinsi Lampung hingga berlanjut ke provinsi di Sumatra lainnya.

Dalam siaran pers, yang diterima Republika, Ahad (6/1), rencananya Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, akan hadir pada Safari Dakwah PKS wilayah Sumatra di kota Bandar Lampung.

Sabiqul Iman, salah seorang pengurus PKS, dalam keterangan persnya, menyebutkan kegiatan ini diisi Tablig Akbar sekaligus apel siaga bersama kader partai.

Presiden PKS juga dijadwalkan membesuk Waketum DPD Tulangbawang Slamet Riyadi yang terbaring  di Rumah Sakit Urip Sumoharjo.

Selain itu, PKS akan membuka gerai donor darah bersama Lumbung Darah PKS. Hal ini sebagai bagian dari program 1000 kantong darah untuk Lampung.

Reporter : Mursalin Yasland
Redaktur : Abdullah Sammy
Senyummu kepada saudaramu merupakan sedekah, engkau memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari kemungkaran juga sedekah, engkau menunjukkan jalan kepada orang yang tersesat juga sedekah, engkau menuntun orang yang berpenglihatan kabur juga sedekah, menyingkirkan batu, duri, dan tulang dari jalan merupakan sedekah((HR Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Upaya Pembunuhan Kim Jong Un, Film Ini Batal Putar
WASHINGTON DC -- Sony Pictures diperkirakan rugi sekitar 100 juta dolar karena batalnya pemutaran film "The Interview" akibat ancaman serangan ke bioskop-bioskop yang...