Sabtu, 5 Sya'ban 1436 / 23 Mei 2015
find us on : 
  Login |  Register

Pencapresan Ical Sudah Final

Jumat, 14 September 2012, 18:41 WIB
Komentar : 0
Republika/Aditya
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pencalonan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie sebagai calon presiden pada Pemilu Presiden 2014 mendatang sudah final. Pernyataan itu disampaikan Ketua DPP Partai Golkar Hajriyanto Y. Tohari.

Hajriyanto menilai keputusan itu karena saat penetapan Ical sebagai capres di Rapimnas ke-III Partai Golkar tidak ada klausul untuk mengevaluasi. Karena itupula, partai berlambang pohon beringin itu tidak akan mengevaluasi pencapresan Ical. (baca: Golkar tak Evaluasi Pencalonan Ical).

"Dalam keputusan Rapimnas itu (ke-III) tidak ada klausul  evaluasi, apalagi perubahan," ujarnya.

Yang akan dilakukan Partai Golkar sekarang, kata Hajriyanto, adalah berupaya meningkatkan popularitas dan elektabilitas Ical melalui kerja-kerja kekaryaan. (baca: Pencapresan Ical Masih Mungkin Dievaluasi).

Reporter : M Akbar Wijaya
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasanya ketika saling berjumpa di hari Ied mereka mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minka (Semoga Allah menerima amal ibadah saya dan amal ibadah Anda)(HR Imam Ahmad dalam Al Mughni (3/294))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Kita Harus Bahu-membahu Bantu Muslim Rohingya'
JAKARTA -- Ustaz Erick Yusuf menghimbau umat muslim Indonesia untuk saling bahu membahu dalam membantu muslim Rohingya. Terlebih lagi muslim rohingya kini tengah...