Sabtu, 11 Rabiul Akhir 1436 / 31 Januari 2015
find us on : 
  Login |  Register

Jimly Asshiddiqie Urung Datangi Panwaslu

Jumat, 03 Agustus 2012, 21:08 WIB
Komentar : 0
Yudhi Mahatma/Antara
Jimly Asshiddiqie
Jimly Asshiddiqie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Jimly Asshidiqie tidak jadi datang memenuhi undangan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu).

"Maaf saya sedang mengajar," kata Jimly Asshidiqie melalui pesan singkat.

Jimly Asshidiqie dijadwalkan datang ke Panwaslu pukul 13.30. Rencananya, Panwaslu akan meminta klarifikasi kepadanya karena namanya dikutip oleh Rhoma Irama dalam ceramahnya di Masjid Al-Isra.

"Biar mereka putuskan saja yang terbaik," katanya.

Ia mengatakan masalah ini tinggal diputuskan saja oleh Panwaslu dengan tegas dan tidak berlama-lama agar masalah tidak melebar.

Rhoma Irama, yang juga batal hadir hari ini akan datang Senin (6/8).  "Rhoma Irama, hari Senin jam 10.00," kata ketua Panwaslu Ramdansyah.

Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Sumber : Antara
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar