Tuesday, 3 Safar 1436 / 25 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Taufik Kiemas: Kader Kalau Mau Keluar dari Sekarang!

Friday, 03 August 2012, 11:22 WIB
Komentar : 0
Nunu/Republika
Ketua Deperpu PDIP Taufik Kiemas
Ketua Deperpu PDIP Taufik Kiemas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan PDI Perjuangan, Taufik Kiemas mewanti kader PDI Perjuangan yang ingin pindah partai.

"Kalau mau keluar dari sekarang!," kata Taufik kepada wartawan seusai buka puasa di kediamannya, Kamis (2/8) malam, Jalan Widya Candra IV, Jakarta Selatan.

Taufik mengatakan, pada September nanti PDI Perjuangan akan memulai proses penyaringan calon legislatif di 2014. Agar tidak mengganggu jalannya penyaringan Taufik meminta kader yang ingin berpindah partai keluar sekarang juga.

Kendati memberikan imbauan keras namun Taufik menampik bila saat ini ada kader PDI Perjuangan yang ingin keluar dari partai.

Menurutnya kader PDI Perjuangan masih solid menyongsong kemenangan di 2014.

"PDI perjuangan mau menang, tidak akan ada kader yang mau keluar," seloroh Taufik.



Reporter : Muhammad Akbar Wijaya
Redaktur : Hazliansyah
Barang siapa yang mentaatiku berarti ia telah mentaati Allah, dan barang siapa yang mendurhakai perintahku, maka berarti ia telah mendurhakai Allah. Barang siapa yang mematuhi pemimpin berarti ia telah mematuhiku dan barang siapa yang mendurhakai pemimpin berarti ia telah mendurhakaiku(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Baru 10 Persen Tergarap, Wisata Lombok Masih Kalah Dari Bali
JAKARTA -- Lombok memang sudah menjadi destinasi wisata tersohor di Indonesia. Akan tetapi Lombok masih kalah tenar dengan tempat wisata yang ada di...