Friday, 7 Muharram 1436 / 31 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Rio: Nasdem tak Sembarangan Pilih Caleg

Thursday, 26 July 2012, 22:34 WIB
Komentar : 0
Ketua Umum Nasional Demokrat (Nasdem), Patricia Rio Capella
Ketua Umum Nasional Demokrat (Nasdem), Patricia Rio Capella

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -  Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Patrice Rio Capella mengatakan Nasdem tidak akan sembarangan menerima Caleg dari Senayan

Para politisi itu juga akan mengalami uji kelayakan dan kepatutan sebagaimana Caleg Nasdem lain. Rio misalnya mencontohkan Nasdem akan melihat rekam jejak para politisi Senayan selama berkiprah sebagai anggota DPR. Bila terbukti pernah melakukan pelanggaran etika maupun hukum. Nasdem tidak akan menerimanya.

"Yang jelas tidak ada transaksional antara mereka dengan Nasdem," ujar Rio

Kebanyakan politisi yang ingin berpindah ke Nasdem karena mereka merasa partai mereka tidak lagi memperjuangakan visinya ketika pertama bergabung. Ada juga yang ingin bergabung karena tidak nyaman dengan situasi partai. 

Reporter : M Akbar Widjaya
Redaktur : Hafidz Muftisany
Anas Ra, pembantu rumah tangga Nabi Saw berkata, “ Aku membantu rumah tangga Nabi Saw sepuluh tahun lamanya, dan belum pernah Beliau mengeluh “Ah” terhadapku dan belum pernah Beliau menegur “kenapa kamu lakukan ini atau kenapa tidak kau lakukan ini.((HR. Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Satu Satu Aku Sayang Ibu,' Siswa SD di Amerika Bernyanyi dan Bermain Angklung
WASHINGTON DC -- Sekitar 200 siswa SD dari tiga negara bagian di Amerika mempergelarkan musik angklung di Washington DC. Mereka tampil dalam rangkaian...