Wednesday, 12 Jumadil Akhir 1436 / 01 April 2015
find us on : 
  Login |  Register

Priyo: Rapimnas Hanya Bahas Cawapres Golkar

Sunday, 24 June 2012, 21:08 WIB
Komentar : 0
Republika/Tahta Aidilla
Priyo Budi Santoso
Priyo Budi Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA- Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar hanya akan membahas calon wakil presiden yang akan mendampingi calon presiden dari partai itu, kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat partai berlambang pohon beringin Priyo Budi Santoso.

"Jadi, Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) III nanti tidak akan membahas calon presiden (capres), karena aspirasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar seluruh Indonesia sudah jelas mencalonkan Aburizal Bakrie sebagai capres pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014," katanya di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Ahad (24/6).

Dalam rapimnas nanti, menurut dia usai deklarasi "Aburizal Bakrie (ARB) for President 2014-2019", akan dibahas mekanisme pencalonan cawapres yang mendampingi capres dari Golkar yang akan ditetapkan secara resmi pada 1 Juli 2012.

"Dalam rampinas nanti juga belum ada nama cawapres jadi yang akan diumumkan untuk mendampingi capres Golkar. Namun, nama tersebut akan muncul pada waktunya dan kami berharap mendapatkan cawapres yang terbaik," kata Priyo yang juga Wakil Ketua DPR RI.

Ia mengatakan, pada saatnya nanti pasti akan diumumkan siapa cawapres yang akan mendampingi capres dari Golkar. Jika saat ini sudah muncul nama-nama cawapres itu hal yang wajar.

"Saat ini memang telah beredar beberapa nama cawapres yang diajukan oleh beberapa daerah, tetapi hal itu biar berjalan secara alamiah," katanya.

Redaktur : Hafidz Muftisany
Sumber : Antara
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Program Santri Bela Negara Diharapkan Tepis Pandangan Negatif
JAKARTA -- Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Hidayat Nur Wahid kedatangan delegasi  Pesantren Darunnajah di ruang kerjanya, Rabu (1/4). Kedatangan tersebut bermaksud...