Monday, 2 Safar 1436 / 24 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Andi Mallarangeng Merasa tak Disinggung SBY

Thursday, 14 June 2012, 13:31 WIB
Komentar : 3
Republika/Tahta Aidilla
Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Kamis (25/5).
Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Kamis (25/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat Andi Mallarangeng merasa tidak disinggung oleh Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono dalam pidato tadi malam yang menegaskan bahwa kader yang terlibat kasus korupsi diminta keluar dari partai.

"Oh tidak," kata Andi yang juga Menpora ketika ditemui di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis.

Andi Mallarangeng diduga terkait kasus korupsi proyek pusat olahraga Hambalang. Andi yang membantah terlibat mengharapkan semua proses bisa berjalan sesuai koridor hukum yang benar.

Menurut Andi, pidato Yudhoyono selaku Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu merupakan penegasan komitmen partai untuk menjalankan politik yang santun, cerdas, dan bersih.

"Siapa yang tidak bisa mengikuti garis itu ya tentu saja silakan keluar saja. Itu yang ditegaskan," kata Andi.

Secara pribadi, Andi mendukung niat Yudhoyono yang disampaikan dalam pidato di depan sejumlah kader Partai Demokrat itu.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Antara
Barang siapa yang mentaatiku berarti ia telah mentaati Allah, dan barang siapa yang mendurhakai perintahku, maka berarti ia telah mendurhakai Allah. Barang siapa yang mematuhi pemimpin berarti ia telah mematuhiku dan barang siapa yang mendurhakai pemimpin berarti ia telah mendurhakaiku(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Keren, Ada Aplikasi untuk Mengatur Usaha Kecil Anda
NEW YORK -- Baru-baru ini, jaringan kedai kopi Starbucks mengklaim unggul dalam pembayaran lewat aplikasi ponsel dengan 7 juta transaksi seminggu. Tetapi UKM...