Ahad 23 Mar 2014 13:49 WIB

Gerindra: Prabowo Satu-Satunya Capres Bisa Memimpin Indonesia

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto berjalan usai memberi pidato dalam Deklarasi Indonesia Bisa di Jakarta, Sabtu (22/3). (Antara/Rosa Panggabean)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Suhardi berpendapat Prabowo Subianto adalah satu-satunya calon presiden yang bisa memimpin dan menyelesaikan permasalahan bangsa Indonesia.

"Prabowo Subianto adalah calon presiden dari Partai Gerindra yang akan menyelesaikan permasalahan bangsa ini dan memimpin negeri yang dilanda keprihatinan," ujar Suhardi saat menghadiri kampanye terbuka Partai Gerindra di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (23/3).

Menurut dia, Prabowo adalah calon presiden yang gagah dan berani serta siap mengorbankan jiwa dan raganya hanya untuk bangsa ini.

"Kita punya presiden yang gagah dan berani dan mengorbankan jiwa dan raganya hanya untuk bangsa ini," ujar dia.

Karena itu, lanjutnya, kabarkan kepada seluruh masyarakat Indonesia di seluruh penjuru bangsa ini bahwa Prabowo adalah calon presiden yang siap menjadikan bangsa ini menjadi bangsa yang aman dan bermartabat.

"Kabarkan kepada penjuru bangsa ini bahwa Prabowo Subianto calon presiden Gerindra. Saya lihat, saya dengar dan saya rasakan bahwa masyarakat juga dengar dan rasakan yang sama bahwa capres adalah Prabowo Subianto dan harus menang," ujar dia.

Kampanye partai berlambang kepala burung garuda itu dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina Partai PPP Suryadharma Ali serta Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz.

Dalam kampanye terbuka itu Prabowo menyampaikan orasi politik di depan sekitar 132 ribu anggota maupun kader serta simpatisan partai dari seluruh wilayah DKI Jakarta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement