Monday, 20 February 2012, 17:06 WIB

Bupati Probolinggo Segera Lengser, Istrinya Siap-siap Ambil Alih Deh

Red: Endah Hapsari
antara
Hasan Aminuddin
Hasan Aminuddin

REPUBLIKA.CO.ID, PROBOLINGGO---Menyusul masa jabatan yang segera berakhir sebagai bupati Probolinggo, Tantriana Hasan Aminudin siap diajukan menjadi bakal calon Bupati Probolinggo menggantikan suaminya, Hasan Aminuddin. "Ya ... saya siap dicalonkan untuk mewujudkan cit-cita dan perjuangan masyarakat Kabupaten Probolinggo," kata Ny Tantriana yang ditemui usai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan 9 tahun pengabdian Hasan Aminudin di Kabupaten Probolinggo di alun-alun Kota Kraksaan, Senin (20/2).
 
Hasan juga mengaku telah mengizinkankan sang istri maju karena mendapat dukungan dari delapan partai politik parlemen, dan 16 partai politik nonparlemen. "Saya mengizinkan istri saya untuk diajukan menjadi bakal calon Bupati Probolinggo," ucap Bupati Probolinggo, Hasan Aminudin.

Peringatan Maulid Nabi Muhammmad SAW dan sembilan tahun pengabdian Hasan Aminudin juga dikemas menjadi ajang saling dukung. Sebanyak 8 partai politik parlemen, dan 16 partai politik nonparlemen yang memberikan dukungan terahadap Ny Tantriana untuk meminta izin Bupati Probolinggo yang bakal mengakhir masa jabatannya periode kedua.

Sumber : antara
loading...