Jumat, 5 Syawwal 1435 / 01 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Bupati Probolinggo Segera Lengser, Istrinya Siap-siap Ambil Alih Deh

Senin, 20 Februari 2012, 17:06 WIB
Komentar : 1
antara
Hasan Aminuddin
Hasan Aminuddin

REPUBLIKA.CO.ID, PROBOLINGGO---Menyusul masa jabatan yang segera berakhir sebagai bupati Probolinggo, Tantriana Hasan Aminudin siap diajukan menjadi bakal calon Bupati Probolinggo menggantikan suaminya, Hasan Aminuddin. "Ya ... saya siap dicalonkan untuk mewujudkan cit-cita dan perjuangan masyarakat Kabupaten Probolinggo," kata Ny Tantriana yang ditemui usai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan 9 tahun pengabdian Hasan Aminudin di Kabupaten Probolinggo di alun-alun Kota Kraksaan, Senin (20/2).
 
Hasan juga mengaku telah mengizinkankan sang istri maju karena mendapat dukungan dari delapan partai politik parlemen, dan 16 partai politik nonparlemen. "Saya mengizinkan istri saya untuk diajukan menjadi bakal calon Bupati Probolinggo," ucap Bupati Probolinggo, Hasan Aminudin.

Peringatan Maulid Nabi Muhammmad SAW dan sembilan tahun pengabdian Hasan Aminudin juga dikemas menjadi ajang saling dukung. Sebanyak 8 partai politik parlemen, dan 16 partai politik nonparlemen yang memberikan dukungan terahadap Ny Tantriana untuk meminta izin Bupati Probolinggo yang bakal mengakhir masa jabatannya periode kedua.

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : antara
Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasanya ketika saling berjumpa di hari Ied mereka mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minka (Semoga Allah menerima amal ibadah saya dan amal ibadah Anda)(HR Imam Ahmad dalam Al Mughni (3/294))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
ISIS Luncurkan Video Ajakan Jihad
 JAKARTA -- Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS meluncurkan video dengan maksud meminta dukungan kepada warga Indoensia. Dalam video yang diunggah ke youtube tersebut,...