Senin, 2 Safar 1436 / 24 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

PKS Akan Ubah Lambang Partai

Senin, 28 Maret 2011, 12:08 WIB
Komentar : 1
Nunu/Republika
Massa PKS saat kampanye
Massa PKS saat kampanye

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam waktu dekat akan mengubah lambang partai untuk meneguhkan satu kesatuan makna "Keadilan" dan "Sejahtera". Dalam logo sebelumnya, kedua kata itu posisinya terpisah.

Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Tengah, Ahmadi, di Semarang, Senin (28/3), mengatakan bahwa kata "Keadilan" dan "Sejahtera" akan menyatu menjadi satu baris di bawah logo bulan sabit kembar dan untaian padi. Lambang PKS yang sekarang menunjukkan kata "Partai Keadilan" berada di bagian atas gambar bulan dan padi. Sedangkan kata "Sejahtera" berada di bagian bawah.

Menurut rencana, kata Ahmadi, peluncuran perdana lambang partai baru itu akan dilakukan bersamaan dengan kegiatan milad atau ulang tahun PKS pada 24 April mendatang. Acara tersebut akan menghadirkan puluhan ribu kader dan simpatisan PKS.

 

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara
Mereka bertanya, "Ya Rasulullah, apakah kami berobat?" Beliau menjawab, "Ya, wahai hamba-hamba Allah. Sesungguhnya Allah meletakkan penyakit dan diletakkan pula penyembuhannya, kecuali satu penyakit yaitu penyakit ketuaan (pikun)".((HR. Ashabussunnah))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Baru 10 Persen Tergarap, Wisata Lombok Masih Kalah Dari Bali
JAKARTA -- Lombok memang sudah menjadi destinasi wisata tersohor di Indonesia. Akan tetapi Lombok masih kalah tenar dengan tempat wisata yang ada di...