Selasa , 18 April 2017, 13:47 WIB

Deddy Mizwar: Komunikasi Politik Jalan Terus

Red: Angga Indrawan
Republika/Edi Yusuf
Deddy Mizwar
Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menuturkan hingga saat ini komunikasi politik terus dilakukan oleh dirinya terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023.

"Kalau untuk komunikasi (politik) itu jalan terus. Termasuk dengan banyak pihak yang netral juga ada," kata Deddy Mizwar, usai membuka Rakor Kajian Lingkungan Hidup Strategis, di Kantor Bappeda Jabar Kota Bandung, Selasa (18/4).

Ia menuturkan komunikasi dengan sejumlah partai politik seperti Partai Gerindra dan PKS akan semakin ditingkat usai pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta 2017. "Kalau itu nantilah, sekarang masih sibuk di sana sama Pilgub DKI," ujar dia.

Deddy Mizwar juga enggan menanggapi pernyataan salah satu pengurus DPD Partai Gerindra Jawa Barat yang menilai dirinya terlalu pasif berkomunikasi terkait Pilgub Jabar 2018. "Kalau buat saya, biarkan saja, kalau aktif nanti disangka orang gila. Aktif bagaimana saya kan enggak punya partai politik," kata dia.

Sebelumnya DPD Partai Gerindra Jawa Barat mengkritik sikap Deddy Mizwar yang dinilai tidak aktif melakukan komunikasi politik terkait pencalonan Pilgub Jabar 2018. "Pak Demiz (Deddy Mizwar) perlu menunjukkan sikap yang eksplisit. Selama ini masih pasif, menunggu partai yang mendekat," kata Wakil Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Jabar Radhar Tri Baskoro.

Sumber : Antara