Jumat , 10 February 2017, 23:02 WIB

Lihat Gelagat Mencurigakan, Saksi Anies-Sandi Diminta Lapor Tim Antisipasi

Red: Didi Purwadi
Republika/ Raisan Al Farisi
Paslon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nomor urut 3 Anies-Sandi mengikuti final debat pasangan calon di Jakarta, Jumat (10/2).
Paslon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nomor urut 3 Anies-Sandi mengikuti final debat pasangan calon di Jakarta, Jumat (10/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panglima Roemah Djoeang, Pius Lustrilanang, memberikan pembekalan kepada ratusan relawan paslon Gubernur dan Wagub DKI, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, yang menghadiri nobar debat kandidat di Vidi Arena Futsal, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (10/2) malam.

Dia meminta agar para relawan, khususnya yang menjadi saksi, menghubungi tim antisipasi yang tersebar di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), jika melihat ada yang mencurigakan saat proses pemungutan suara pada 15 Februari nanti.

"Utamakan saksi punya nomor WhatsApp, agar kita bisa memberikan data valid kita," ujarnya.

Anggota Fraksi Gerindra DPR RI ini pun mengapresiasi seluruh relawan yang bekerja maksimal dengan ikhlas. Relawan yang bekerja tanpa diiming-imingi bayaran.

"Uang bisa dikalahkan dengan kesukarelaan. Itu adalah relawan Roemah Djoeang,'' katanya. ''Hanya kalian yang tidak minta ongkos pada saat kampanye akbar.''