Selasa, 27 Zulhijjah 1435 / 21 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Gempa Bumi 5.6 SR Goyang Lombok

Kamis, 09 Agustus 2012, 18:39 WIB
Komentar : 1

REPUBLIKA.CO.ID,MATARAM--Gempa tektonik dengan kekuatan 5,6 Skala Richter (SR) mengguncang Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis pukul 19.04.25 Wita.

Informasi dari BMKG menyebutkan, pusat gempa di kedalaman 77 kilometer dari wilayah Kabupaten Lombok Tengah. Belum diketahui adanya korban jiwa maupun kerusakan akibat peristiwa itu.

Guncangan gempa sangat terasa di Kota Mataram, Ibu Kota Provinsi NTB. Warga Mataram sempat berlarian ke luar rumah, namun akhirnya kembali ke kediaman masing-masing sesaat setelah guncangan terasa.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
'Ketahuilah, sesungguhnya bahwa malaikat tidak mau masuk ke rumah yang di dalamnya terdapat patung.(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Butet: Saya Senang Punya Presiden Kurus
JAKARTA -- Joko Widodo resmi memimpin Indonesia lima tahun kedepan. Terpilihnya Jokowi memiliki arti tersendiri bagi Butet Kertaradjasa. Seniman kondang ini senang memiliki...