Friday, 27 Safar 1436 / 19 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mantan Kapolda NTT Pingsan di Lampung

Friday, 13 July 2012, 00:02 WIB
Komentar : 0
senimanbeladiri.blogspot.com
Topi Polisi (ilustrasi)
Topi Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur, Brigjen Pol (Purn) Yori Yance Worang, pingsan saat hendak bernyanyi pada acara pelantikan Pengurus Persatuan Judo Seluruh Indonesia Lampung, di Ballroom Hotel Novotel, Bandarlampung, Kamis (12/7) malam.

Yori yang juga Staf Badan Narkotika Nasional, dan staf khusus pelaksana pertandingan Kejuaraan Nasional Judo Piala Kapolri, 13-15 Juli 2012 di Bandarlampung, tiba-tiba pingsan itu membuat panitia dan peserta yang hadir panik dan berusaha memberikan pertolongan pertama.

Pensiunan polisi berpangkat Brigjen itu, dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan ambulans.

Saat kejadian itu, nampak pula Ketua Umum Pengurus PJSI Daerah Lampung yang baru dilantik, Bustami Zainuddin, Ketua Umum PJSI Pusat, Jenderal (Purn) George Toisutta, Kapolda Lampung Brigjen Pol Jodie Rooseto, ikut sibuk memberikan pertolongan kepada staf BNN itu.

Yori Worang sempat didaulat untuk menyumbangkan suaranya oleh Ketua Pengurus PJSI Daerah Lampung, Bustami Zainuddin yang sebelumnya juga bernyanyi.

Pada pelantikan pengurus PJSI Lampung sekaligus ramah tamah peserta Kejurnas Judo Piala Kapolri yang dilaksanakan pada 13-15 Juli 2012 itu, dihadiri oleh peserta perwakilan dari seluruh provinsi di Indonesia dan juga peserta dari Korea.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari panitia pelaksana penyebab pingsan staf khusus pelaksana pertandingan itu.

Peristiwa pingsan dialami mantan Kapolda NTT itu, membuat panitia menutup acara tersebut sebelum waktunya.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Tetangga adalah orang yang paling berhak membeli rumah tetangganya.((HR. Bukhari dan Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Andien Lebih Ngepop di Album Baru
JAKARTA --  Andien meluncurkan album keenamnya, "Let It Be My Way". Di album teranyarnya ini, Andien coba menyuguhkan alunan musik yang berbeda dari...