Minggu, 2 Muharram 1436 / 26 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Panser TNI Terbalik di Timika, Satu Prajurit Tewas

Selasa, 10 Juli 2012, 11:33 WIB
Komentar : 2
Panser buatan Pindad
Panser buatan Pindad

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Panser milik kaveleri Detasemen III Timika, Selasa siang terbalik saat melintasi ruas jalan Timika-Tembagapura yakni sekitar mil 43. Akibat kejadian ini seorang anggota TNI tewas.

Informasi yang dihimpun, Selasa mengungkapkan, panser milik kaveleri itu mengalami insiden saat melintasi ruas jalan di areal operasional PT Freeport dengan membawa enam orang anggota.

Insiden yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIT itu menyebabkan Praka Taufik meninggal di lokasi kejadian.

Kasdam XVII Cenderawasih Brigjen TNI Daniel Ambat ketika dihubungi mengakui adanya insiden tersebut, namun hingga kini belum ada laporan secara rinci tentang insiden tersebut.

"Kami masih menunggu laporan tersebut dari Timika," kata Brigjen TNI Daniel Ambat.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Antara
Senyummu kepada saudaramu merupakan sedekah, engkau memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari kemungkaran juga sedekah, engkau menunjukkan jalan kepada orang yang tersesat juga sedekah, engkau menuntun orang yang berpenglihatan kabur juga sedekah, menyingkirkan batu, duri, dan tulang dari jalan merupakan sedekah((HR Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Doyan Minum Soda Tampak Lebih Tua?
SAN FRANSISCO -- Sebuah studi menemukan minuman bersoda dapat membuat sel-sel tertentu dalam tubuh menua lebih cepat. Peneliti University of California, San Fransisco menyimpulkan...