Thursday, 5 Safar 1436 / 27 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Tiket Pesawat Palembang - Jakarta Melonjak Dua Kali Lipat

Thursday, 05 July 2012, 13:26 WIB
Komentar : 2
Pembelian Tiket menggunakan Tap Izy
Pembelian Tiket menggunakan Tap Izy

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG -- Tiket pesawat udara untuk perjalanan tujuan Palembang-Jakarta untuk keberangkatan Jumat (6/7) yang dijual sejumlah biro perjalanan wisata setempat tarifnya minimal Rp918.000,- per orang. "Permintaan tiket menjelang akhir pekan tersebut sangat tinggi, bahkan pada penerbangan pukul 10.55 - 18.00 WIB hampir semua maskapai penerbangan sudah penuh (full book),'' kata Pimpinan Musi Amalia Tour Dora di Palembang, Kamis (5/7).

Sementara untuk penerbangan Palembang-Jakarta pada keesokan harinya Sabtu (7/7) tarif tiket sedikit lebih rendah yakni berkisar Rp 500.000,- hingga Rp 687.000,- per orang satu kali perjalanan, kata dia.

Menurutnya tarif tiket penerbangan menjelang akhir pekan biasanya cukup tinggi, namun bersamaan musim liburan sekolah saat ini mengalami lonjakan. "Tingginya tarif tiket pesawat diperkirakan baru normal kembali hingga 16 Juli 2012 setelah musim liburan sekolah berakhir," ujarnya.

Sementara Pimpinan Biro Perjalanan Buana Musi Hasan Jhoni mengatakan, pada musim liburan sekolah sekarang ini rata-rata tiket pesawat Rp 500.000 ke atas dan sulit mendapatkan tiket promo Rp 302.000,-.

Redaktur : M Irwan Ariefyanto
Sumber : antara
Siapa yang mengambil hak orang lain walau sejengkal tanah akan dikalungkan hingga tujuh petala bumi(HR Bukhori-Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Pengertian akan Pemanfaatan Air Harus Sejak Usia Dini
JAKARTA -- Memperingati hari pendidikan dan kesehatan, PT PAM Lyonnaise JAYA (Palyja) mengundang beberapa sekolah dasar (SD) untuk berkunjung ke tempat intalasi air...