Monday, 7 Sya'ban 1436 / 25 May 2015
find us on : 
  Login |  Register

Angin Topan Hantam Ratusan Rumah di Sumatera Utara

Monday, 07 May 2012, 16:24 WIB
Komentar : 2
ilustrasi
ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, LANGKAT - Angin Topan dilaporkan telah menghantam tiga desa di Langka, Sumatera Utara Minggu sore. Sebanyak 217 rumah hancur tersapu dalam bencana ini.

"Angin topan itu menghantam desa Sei Lepan, babalan dan Brandan Bara, menghancurkan sekitar 217 rumah," ungkap Camat Sei Lepan, Wagito S. Kejadian itu, kata dia, berlangsung selama 30 menit, dari 18:00 hingga 18:30 waktu setempat.

Sehari sebelumnya, angin topan juga telah menghancurkan 34 rumah dan tiga gedung sekolah di kecamatan Gunung Toar. Kabupaten Kuantan Singigi, Riau. 

Kadis Sosial dan Tenaga Kerja Kuansing, Tarmis pada Minggu berkata kalau topan menyebabkan banyak rumah hancur. Total kerugian hingga kini masih belum dapat dipastikan.

Menurut Tarmis tidak ada korban akibat serangan topan tersebut.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Wahai orang yang beriman! Janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil (tidak benar), kecuali dalam perdagangan yang berlaku atas dasar suka sama suka di antara kamu((QS. An Nisa 4 : 29).)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jokowi Minta Media tidak Besarkan Kasus Beras Plastik
SOLO — Presiden Jokowi berharap media massa tidak besarkan informasi dugaan beras berbahan baku dari plastik. Sementara pemerintah masih menunggu hasil uji laboratorium. Uji...