Friday, 7 Muharram 1436 / 31 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Dua Remaja Tewas Mengenaskan Terlindas Truk di Jalinsum Lampung

Friday, 23 March 2012, 22:27 WIB
Komentar : 0
www.123rf.com
Korban meninggal dunia (ilustrasi)
Korban meninggal dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Dua orang berboncengan sepeda motor tewas dilindas truk di jalan lintas Sumatra (jalinsum) kota Bandar Lampung, Jumat (23/3) pukul 22.05 WIB.

"Kedua mayat orang tersebut masih terkapar di jalan, belum ada polisi," kata Santoso, saksi mata yang berada di lokasi kejadian kepada Republika, Jumat malam.

Ia mengatakan kedua orang korban  mengendarai motor berboncengan, dari arah berlawanan di sekitar Jl Soekarno Hatta.  Saat motor itu akan menyalip, namun ada truk fuso di depannya.

Menurut dia, warga sekitar belum berani mendekat karena kondisi korban yang terlindas mengenaskan. "Warga belum berani mendekat, menunggu polisi dulu," katanya.

Belum diketahui identitas korban meninggal. Namun keduanya diketahui laki-laki dan berusia sekitar remaja. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas kendaraan lintas kota-kota di Sumatra mulai mengalami kemacetan.

Reporter : Mursalin Yasland
Redaktur : Heri Ruslan
Celaka bagi orang yang bercerita kepada satu kaum tentang kisah bohong dengan maksud agar mereka tertawa. Celakalah dia...celaka dia. ((HR. Abu Dawud dan Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Satu Satu Aku Sayang Ibu,' Siswa SD di Amerika Bernyanyi dan Bermain Angklung
WASHINGTON DC -- Sekitar 200 siswa SD dari tiga negara bagian di Amerika mempergelarkan musik angklung di Washington DC. Mereka tampil dalam rangkaian...