Senin, 13 Ramadhan 1439 / 28 Mei 2018

Senin, 13 Ramadhan 1439 / 28 Mei 2018

Tiga Remaja Tersambar KA Barang

Selasa 26 Agustus 2014 15:08 WIB

Rep: Eko Widiyatno/ Red: Yudha Manggala P Putra

Tambahan gerbong kereta

Tambahan gerbong kereta

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, CILACAP -- Kecelakaan maut yang melibatkan Kereta Api (KA) Barang terjadi di Desa Kalisabuk Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Selasa (26/8) dini hari. Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang meninggal dengan kondisi mengenaskan.

Kasatreskrim Polres Cilacap AKP Malik Fahrin mengatakan, ketiga orang yang meninggal terdiri dari Moehijal (17) dam Adam (17), keduanya warga Kalisabuk, dan Novi 16), warga Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap. Hingga Selasa (26/8) siang, jenasah ketiganya masih berada di RSUD Cilacap untuk dilakukan visum.

Sejauh ini belum diketahui, bagaimana kronologi kejadian tertabraknya tiga remaja tersebut oleh KA barang yang melintas dari arah Kroya menuju Cilacap tersebut. Namun Kasatreskrim mengaku mendapat informasi, saat kejadian ketiganya sedang duduk-duduk di sekitar rel tersebut.

''Kami juga masih mencari informasi yang sebenarnya. Soalnya, kejadiannya berlangsung sekitar ukul 03.00 dinihari. Kami juga tidak tahu, sedang apa mereka duduk-duduk di sekitar rel pada dinihari seperti itu,'' katanya.

Demikian juga mengenai kronologi kejadiannya, AKP Malik belum bisa menyimpulkan rangkaian kejadiannya. ''Apakah mereka sedang duduk-duduk di rel namun tidak mendengar ada KA hendak melintas atau bagaimana, kita masih mencari keterangan lebih lanjut,'' tambahnya.

Adanya warga yang menjadi korban tertabrak KA, baru diketahui warga sekitar pukul 04.30. Saat itu, warga yang mulai beraktivitas mendapati bagian tubuh korban terserak di sekitar rel. Oleh warga, temuan tersebut langsung dilaporkan pihak kepolisian.

Petugas dari Bagian Identifikasi Satreskrim Polres Cilacap yang datang lokasi, sempat kesulitan mengumpulkan bagian-bagian potongan tibuh korban yang terpencar. Setelah terkumpul, bagian tubuh korban dibawa ke Cilacap.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA