Kamis 05 Sep 2013 11:21 WIB

KPK Persiapkan Diri Jelang Putaran 4 Kejurnas Speed Offroad 2013

Red:
KPK Persiapkan Diri Jelang Putaran 4 Kejurnas Speed Offroad 2013
Foto: mobil.sportku.com
KPK Persiapkan Diri Jelang Putaran 4 Kejurnas Speed Offroad 2013

SPORTKU.COM - Tim offroad asal Kalimantan Barat yang menamakan dirinya KPK (Komisi Pembalap Kambuhan) menyatakan kesiapannya berlaga di ajang Kejuaraan Nasional Speed Offroad putaran 4 yang akan digelar di Serang, akhir pekan ini.

Tim KPK akan menurunkan satu-satunya tunggangan andalan mereka yaitu Suzuki Jimny LJ-80V. Walau turun di kelas 'berat' G1.3/2000cc, tidak menyurutkan semangat tim untuk mendapatkan hasil maksimal, meski sebagian orang meragukan kemampuan mesin standar 800cc yang tertanam diruang mesin Jip 'Mini' ini.

Penampilan Jimmy Jangkrik ini selalu menarik perhatian, mengingat lawan-lawannyanya adalah jip jenis Vitara atau Jimny bermesin hingga 2000cc yang notabene berpenampilan menawan untuk kategori mobil balap speed offroad. Sementara Jangkrik 321 ini berpenampilan buluk sesuai dengan predikat yg dipegangnya saat menjadi Juara 1 'Jimny Terbuluk' dalam acara 'Banjir Jimny 2012'.

Pede dengan pernah menembus 6 besar saat seri 2 beberapa waktu lalu, kemampuan sang driver 'Ba'on Gokil' Nicolas Edwin Pattasiana semakin terasah dengan adanya program test drive dan latihan pada Rabu (28/08) lalu, bertempat dikawasan BSD, Tangerang, Jangkrik 321 itu melesat tanpa hambatan.

Debu yang membumbung tinggi menandakan tenaga yang dikeluarkan Jangkrik 321 terbilang paten melibas handicap-handicap yang ada. Semoga saja Jangkrik 321 ini bisa menambah seru tontonan Kejurnas Speed Offroad akhir pakan nanti.

Nicolas (kanan) offroader asal Kalimantan Barat dan navigatornya Alvaris (kiri) kejurnas speed offroad, nicholas, gt radial, serang banten,  video

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement