Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Bupati Instruksikan Ponsel Tidak Dimatikan

Rabu 08 August 2012 18:49 WIB

Rep: S Bowo Pribadi/ Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, UNGARAN - Bupati Semarang, H Mundjirin menginstruksikan seluruh petugas --dari instansi dan satuan-- yang terlibat dalam Posko Terpadu Lebaran 2012 tidak mematikan perangkat telepon selular (ponsel) hingga pelayanan arus balik selesai.

Menurut Bupati, adanya komunikasi yang baik dan kecepatan informasi akan mempermudah sistem koordinasi. Sehingga akan berdampak langsung dengan penanganan suatu permasalahan yang terjadi di lapangan.

"Khusus untuk pejabat dan staf Pemkab Semarang kami tekankan untuk menyeragamkan nada dering bila ada panggilan telepon dari Bupati," ujarnya, di Ungaran, Rabu (8/8).

Selain instruksi kecepatan informasi, pihaknya juga berharap agar petugas yang terlibat dapat menjaga amanah yang diberikan. Sebab harus bekerja melayani masyarakat sesuai jadwal.

Sebab, para petugas akan banyak berkonsentrasi pada tugas dibandingkan keluarga. "Bagi yang sudah berkeluarga, kami mohon untuk memberikan pengertian agar semua rencana berjalan sesuai harapan," imbuhnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES