Senin 29 Jun 2015 12:00 WIB

Informasi Arus Mudik via Website

Red:

KUDUS — Para pemudik yang melintas di wilayah Ka bupaten Kudus bakal dipermudah memperoleh informasi arus mudik. Hal ini karena Peme rintah Kabupaten Kudus me nyiapkan informasi arus mudik yang bi sa diakses via website sehing ga pemudik bisa melintas dae rah ini dengan baik.

Kepala Dinas Perhubungan, Ko munikasi, dan Informatika Kabupaten Kudus, Didik Sugi har to, menjelaskan selama ini, in formasi arus mudik memang belum tersedia via web. "Na mun tahun ini kami mencoba memberikan kemudahan ke pa da pemudik yang hendak me lin ta si Kudus," ujarnya, Kamis (25/6).

Informasi arus mudik yang akan disajikan, jelas dia, dalam bentuk tulisan yang bisa diperbarui beberapa jam sekali untuk disesuaikan dengan kon di si arus lalu lintas di Kudus. Ia mengatakan, informasi arus mu dik tersebut akan me man fa atkan petugas di lapangan, me ng ingat nantinya juga ada posko mudik di beberapa titik lokasi.

Website milik pemkab yang bisa diakses, yakni kudus kab. go.id dan dinhubko minfo kuduskab.go.id. Melalui website tersebut, lanjut dia, akan dise diakan pula peta Kota Kudus serta informasi hotel dan bengkel.

Selama arus mudik Lebaran, kata dia, semua bengkel mo bil dan motor juga diimbau untuk tetap buka guna melayani pemudik yang dimungkinkan me ngalami masalah dengan ken daraannya. ?? antara

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement