Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Hendak Kemah, 20 Siswa di Pandeglang Dikabarkan Meninggal

Jumat, 07 Februari 2014, 18:02 WIB
Komentar : 5
Twitter/@NFFrd
Truk terguling yang menewaskan 20 siswa SMKN 1 Pandeglang
Truk terguling yang menewaskan 20 siswa SMKN 1 Pandeglang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 20 siswa SMKN 1 Pandeglang meninggal akibat kecelakaan di tanjakan Bangangah Mandalawangi, Pandeglang, Banten, Jumat (7/2). Kecelakaan terjadi ketika truk yang mereka tumpangi terbalik.

Berdasarkan informasi yang ROL kumpulkan, truk itu berisi anggota pramuka yang hendak melakukan kemah. Belum ada keterangan resmi terkait kecelakaan ini.

Informasi mengenai kecelakaan ini pun hanya beredar di Twitter. "1 truk rombongan siswa SMK 1 Pandeglang terbalik di tanjakan bangangah, mandalawangi, 20siswa tewas," tulis akun @hassanale. 

"Kecelakaan SMK 1 Pandeglang dlm acara menuju/pulang wisata Pantai Cerita," tulis @ravy_jw.

Sesungguhnya Allah SWT mengampuni beberapa kesalahan umatku yang disebabkan karena keliru, karena lupa, dan karena dipaksa (HR Ibnu Majah, Baihaqi, dan lain-lain)
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
MUI Harapkan PPP Islah
JAKARTA -- Internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) alami perselisihan. Akan hal tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta PPP untuk segera melakukan Islah. "Pada forum...

Berita Lainnya

Warga Jadikan Sawah Terendam Area Mancing

Air Laut Banten Surut, Ikan Mati Bergelimpangan