Kamis, 27 Ramadhan 1435 / 24 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ribuan Orang Mainkan 'Tendangan Maung' Dede Yusuf

Selasa, 19 Februari 2013, 21:15 WIB
Komentar : 0
Republika/Tahta Aidilla
Dede Yusuf
Dede Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pasangan Dede Yusuf Macan Effendi-Lex Laksamana Zaenal memilih game "tendangan maung" sebagai salah satu media kampanye. Hingga saat ini permainan tersebut sudah dimainkan oleh sekitar 15.877 orang di dunia maya.

"Data statistik Facebook per tanggal 19 Februari 2013, sebanyak 751.927 orang sudah melihat posting tendangan maung. Sebanyak 4.809 orang menyukainya dan 15.877 orang sudah memainkannya," kata Sekretaris Tim Relawan Laksamana, Mochmad Rasyid Ridlo, di Bandung, Selasa.

Ia mengatakan pihaknya sengaja memasang game tersebut untuk dimainkan pemilih pemula yang gemar bermain game on line.

"Penyempurnaan masih akan dilakukan dengan masukan dari para pemain. Setelah launching yang telah dilakukan pada 17 Februari 2013, kami gelar kompetensi khusus," kata dia.

Menurut dia, game 'Tendangan Maung' tersebut bisa dimainkan secara gratis di website kampanye pasangan Dede Yusuf-Laksamana.

"Sasarannya adalah kaum muda yang gemar bermain game atau biasa memakai internet dalam keseharian mereka," kata dia.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara
Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.(QS Al-Baqarah: 39)
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Buka Puasa Bersama Obama Diwarnai Seruan Boikot
WASHINGTON -- Acara buka puasa tahunan di Gedung Putih diwarnai seruan boikot, sebagai bentuk protes kebijakan pemerintahan Obama terhadap konflik di Gaza. Selengkapnya...