Rabu, 16 Jumadil Akhir 1435 / 16 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Debat Cagub Jabar akan Disiarkan Televisi Nasional

Minggu, 06 Januari 2013, 11:53 WIB
Komentar : 0
Antara/Agus Bebeng
Lima pasangan pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jabar 2013
Lima pasangan pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jabar 2013

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- KPU Jawa Barat akan menyelenggarakan debat kandidat kerjasama dengan stasiun tv swasta. Sehingga KPU akan menghemat anggaran sebesar Rp 1,5 milyar yang sebelumnya dialokasikan untuk debat kandidat tersebut. Walhasil aksi debat antara Ahmad Heryawan, Dede Yusuf, Rieke Diah Pitaloka, Irianto "Yance", dan Dikdik Mulyana bisa disaksikan via layar kaca.

Ketua Pokja Kampanye KPU Jawa Barat Teten W Setiawan mengatakan seluruh biaya pihak televisi telah berjanji untuk menanggung secara keseluruhan. "Ada tiga stasiun tv swasta yang bekerja sama dengan kita Metro TV,Kompas TV, dan TV one" jelas Teten, Ahad (6/1).

Jadwal debat kandidat telah diatur dan disetujui. Debat pertama akan diselenggarakan oleh Metro TV. Awalnya lokasi kegiatan KPU mengharapkan di universitas yang masih berada di Jawa Barat.

"Kemungkinan ada perubahan, sepertinya debat pertama akan dilaksanakan di Studio Metro TV," jelasnya. Sehingga dengan begitu KPU pun tidak perlu mengeluarkan anggaran guna sewa tempat.

Reporter : Ratna Tejomukti
Redaktur : Abdullah Sammy
Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasanya ketika saling berjumpa di hari Ied mereka mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minka (Semoga Allah menerima amal ibadah saya dan amal ibadah Anda)(HR Imam Ahmad dalam Al Mughni (3/294))
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar