Selasa, 19 Syawwal 1436 / 04 Agustus 2015
find us on : 
  Login |  Register

Ini Prediksi Pilgub Jawa Barat Versi LSI

Jumat, 21 Desember 2012, 08:25 WIB
Komentar : 19
Antara/Agus Bebeng
Lima pasangan pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jabar 2013
Lima pasangan pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jabar 2013

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pilgub Jawa Barat, yang akan digelar 24 Februari 2013 nanti diprediksi akan berjalan cukup ketat. Karena, Direktur Lembaga Survei Indonesia (LSI) Burhanuddin Muhtadi memprediksi tiga pasangan akan bersaing ketat di Pilgub Jabar 2013.

Tiga pasangan tersebut adalah Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki, Dede Yusuf-Lex Laksamana, dan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar.

"Dari lima pasangan yang ada, tiga pasangan calon relatif berpotensi menang. Aher, Dede dan Rieke. Tiga pasangan calon ini yang punya peluang menang di Pilgub Jabar," ujar Burhanuddin, usai diskusi 'Menuju Pilpres 2024 yang Lebih Berkualitas' di Unpad, Kamis (20/12).

Burhanuddin menilai, tiga nama tersebut memiliki kelebihan tersendiri. Ketiganya, memiliki modal popularitas dan elektabilitas yang lebih unggul ketimbang calon lainnya.

Reporter : Arie Lukihardianti
Redaktur : Abdullah Sammy
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar