Kamis, 29 Zulhijjah 1435 / 23 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Perbaikan Jalan Pantura Bikin Cikamurang Jadi Ramai

Minggu, 09 Desember 2012, 09:15 WIB
Komentar : 0
antara
Kemacetan di pantura (ilustrasi)
Kemacetan di pantura (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Perbaikan jalan utama Pantura di wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, menjadikan arus kendaraan dialihkan mulai dari perbatasan Subang. Hal ini membuat jalur alternatif Cikamurang menjadi ramai.

"Jalur altrenatif Cikamurang dari arah Subang menuju Majalengka ramai pengendara dari Jakarta yang melintasi jalur tersebut. Karena, Pantura sedang ada perbaikan jalan," kata Daat, salah seorang pengendara roda empat asal Subang, di Cikamurang, Minggu.

Jalur tengah alternatif Cikamurang, kata dia, terbilang nyaman dan aman. Selain itu, pengendara terhindar dari kepadatan arus lalu lintas Pantura.

Brigadir Erfan, petugas lalu lintas di jalur alternatif Cikamurang, menuturkan perbaikan jalan di Pantura membuat pengendara dari arah Jakarta dan sebaliknya memanfaatkan jalur Cikamurang. Sehingga, arus lalu lintas jalur tersebut meningkat dibandingkan sebelumnya.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara
Salah satu di antara kalian tidak beriman sebelum ia mencintai saudaranya (atau beliau bersabda: tetangganya) seperti mencintai diri sendiri. (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Zulkifli Hasan: Halal Itu Budaya Indonesia
JAKARTA -- Predikat negara dengan penduduk mayoritas Islam terbesar di dunia, membuat produk halal menjadi sesuatu yang penting di Indonesia. Bahkan Ketua MPR...