Wednesday, 28 Zulhijjah 1435 / 22 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pemuda Jepang Ikuti Kongres Sumpah Pemuda

Wednesday, 31 October 2012, 17:02 WIB
Komentar : 1
sumpah pemuda
sumpah pemuda

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sejumlah pemuda Jepang yang tergabung dalam Persatuan Indonesia - Jepang mengikuti Kongres Sumpah Pemuda. Acara digelar di Universitas Sangga Buana (USB), Bandung, Rabu.

Perwakilan pemuda Jepang dipimpin Ketua Persatuan Indonesia - Jepang, Hedeki Amanku-San, ikut menyampaikan buah pikirannya pada Kongres Pemuda. Kongres diikuti sejumlah perhimpunan pemuda dan Badan Eksekutif Mahasiswa sejumlah kampus di Jawa Barat itu.

"Perwakilan pemuda Jepang menyampaikan buah pikirannya dalam pertemuan ini. Kehadiran mereka sebagai bentuk solidaritas dan menambah spirit bagi pemuda di Indonesia," kata Rektor USB Bandung, Asep Effendi, seperti dikutip Antara.

Kegiatan yang diikuti belasan perhimpunan pemuda dan BEM di Jawa Barat serta beberapa perwakilan dari luar daerah itu berlangsung di Aula USB dengan topik 'Inspirasi Pemuda Indonesia dalam Mempertahankan Nilai Luhur Bangsa'.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara
Barangsiapa mengobati sedang dia tidak dikenal sebagai ahli pengobatan maka dia bertanggung jawab((HR. Ibnu Majah))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jika Diperlukan Dalam Kabinet Jokowi, Ini Sikap Muhammadiyah
JAKARTA --  Ketua Umum Muhammadiyah mengharapkan presiden Joko Widodo dan kabinetnya bisa menjalankan amanah dan tunaikan janji yang disampaikan pada kampanye lalu. Untuk siapa...